Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Komik Demon Slayer Chapter 207 Bahasa Indonesia, Serangan Maut yang Mematikan

Link Baca Komik Demon Slayer Chapter 207 Bahasa Indonesia, Serangan Maut yang Mematikan

--

OTONITY.com - Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik Demon Slayer. Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan komik Demon Slayer chapter 207 yang bisa kalian simak dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (鬼滅の刃, Kimetsu no Yaiba, “Blade of Demon Destruction”[4]) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge. Manga ini diserialkan di majalah manga shōnen milik Shueisha Weekly Shonen Jump dari Februari 2016 hingga Mei 2020.

Baca juga: Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 37 RAW Bahasa Indonesia, Pesona Luke Bikin Melting!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Indomitable Martial King dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Budak yang Bangkit dan Mengubah Nasibnya

Ini telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media dan diterbitkan secara bersamaan oleh Shueisha di platform Manga Plus mereka. Ini mengikuti remaja Tanjiro Kamado, yang berusaha menjadi Pembunuh Iblis setelah keluarganya dibantai dan adik perempuannya, Nezuko, berubah menjadi iblis.

Alur Kisah Manga Demon Slayer

Ceritanya berlatar di era Taisho Jepang dan mengikuti seorang anak laki-laki bernama Tanjirō Kamado yang menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibunuh secara brutal oleh setan. Dia memulai perjalanan untuk menemukan cara mengubah adik perempuannya Nezuko, yang juga berubah menjadi iblis,

kembali menjadi manusia. Dalam perjalanannya, dia bergabung dengan Demon Slayer Corps, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk membasmi iblis, dan bertemu dengan pemburu iblis lainnya dengan kemampuan unik.

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Ep 1182 Sub Indo, Silahkan Cek Jadwal Rilis hingga Link Nonton Episode Lebih Jauh Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU