Wednesday 29th of May 2024
×

Link Baca Manhwa Bastian Season 2 Chapter 40 Bahasa Indonesia, Odette Salting Sendiri Dekat Bastian

Link Baca Manhwa Bastian Season 2 Chapter 40 Bahasa Indonesia, Odette Salting Sendiri Dekat Bastian

--

OTONITITY.com - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Bastian yang kini akan memasuki chapter 40. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk. 

Komik Bastian adalah sebuah manhwa karya Solche. Komik ini memiliki genre drama, fantasi, dan romansa yang pasti akan membuat pembaca terpikat oleh alur ceritanya. Komik ini baru saja diterbitkan pada tanggal 19 Januari 2023.


Komik memiliki berbagai jenis, salah satunya adalah manhwa, yang merupakan komik gambar asal Korea. Seperti pada komik ini, dengan genre yang menarik yang selalu membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Aksi Memukau di Lapangan! Spoiler Link Baca Manga Blue Lock Chapter 263 English Indonesia RAW

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia, Malam Panas Serena dan Eizer!

Sinopsis Manhwa Bastian

Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Seorang bangsawan yang jatuh hanya bisa menghidupkan kembali kejayaan masa lalu, seorang putri yang mencari nafkah melalui kerja kasar meskipun darah keluarga kekaisaran mengalir di dalam dirinya. Odette von Dysen membutuhkan uang untuk memulai hidup baru.

Baca juga: Indahnya Jatuh Cinta! Link Webtoon Baca Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 203 English Scan Indonesia

Keduanya mengira itu adalah kesepakatan yang menguntungkan, sampai sesuatu yang tidak terduga terjadi. "Kamu merusak hal yang paling berharga bagiku, jadi wajar saja jika kamu kehilangan sesuatu yang sama berharganya juga. Apa aku salah?"

Sumber:

UPDATE TERBARU