Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai Chapter 126 Bahasa Indo, Hari Valentine Tiba!

Baca Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai Chapter 126 Bahasa Indo, Hari Valentine Tiba!

--

OTONITY.com -  Kegiatan yang menghibur dalam waktu luang adalah membaca komik, yang telah menjadi favorit berbagai kalangan. Komik hadir dalam beragam jenis, seperti Manga, yang merupakan komik bergambar asal Jepang. Salah satu komik yang memiliki penggemar setia dan selalu dinantikan kelanjutannya adalah Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan manga Baca Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai Chapter 126 Bahasa Indo. Langsung saja, simak dibawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa BL Feel My Benefit Lengkap Dengan Sinopsis Full Chapter, Kepolosan yang Menyesatkan!

Baca juga: Link Baca Webtoon I'll Give You the Most Rotten One Chapter 3 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Sinopsis Baca Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai

Kuroiwa lahir di sebuah kuil dan saat ini menjalani pelatihan. biksu Karena aturan kuilnya, dia tidak bisa berinteraksi dengan gadis – dan lebih dari itu, dia bahkan tidak tahu bagaimana melakukan itu.

Mona, sang “ratu” di sekolah, terus menerus mencoba membuatnya jatuh cinta padanya, tapi dia selalu mengabaikannya untuk mengikuti aturan yang telah diajarkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU