Wednesday 19th of June 2024
×

Daftar Drama China Terbaru Juni 2024 dari Berbagai Genre, Sangat Layak Untuk Dinantikan!

Daftar Drama China Terbaru Juni 2024 dari Berbagai Genre, Sangat Layak Untuk Dinantikan!

--

OTONITY.com - Drama China selalu mempunyai penggemarnya tersendiri. Meski sering memiliki alur cerita yang tergolong lambat, drama China tetap membuat penggemarnya tak mundur dan pindah ke tontonan lain.

Tidak hanya itu, bahkan banyak dari mereka dan mungkin juga Sobat Vero yang sudah menunggu drama China terbaru yang rilis di bulan Juni 2024.


Drama China memang berbeda dengan drama Korea atau bahkan Thailand yang mempunyai episode sedikit. Drama China ini punya jumlah episode yang cenderung panjang, bahkan lebih dari 20 episode.

Baca juga: Link Doodstream Ibu dan Anak Viral 10 Menit Full Video, Lakukan Adegan Senonoh! Lihat Disini Sebelum Dihapus

Baca juga: Link Nonton Hierarchy (2024) Episode 1 Sub Indonesia Perbedaan Kasta Sosial di Sekolah Paling Bergengsi Korea

Hal ini sengaja mereka lakukan agar dapat meng-highlight masing-masing episode dengan lebih lengkap.

Tidak hanya itu, tokoh dari drama China juga sangat banyak, masing-masing dari mereka akan mendapat side story dengan porsi tertentu sebagai pembangunan karakter.

Jadwal Drama China Terbaru Juni 2024

1. Follow Your Heart

Drama yang pertama ini bercerita tentang pertemuan dan perjanjian antara seorang pangeran dan tabib. Jiang Xin Bai yang diperankan Luo Yun Xi, merupakan pangeran karismatis, yang tengah menyelidiki kasus secara diam-diam.

Saat Jiang Xin Bai bersama polisi yang hampir buta menyusuri jalan. Mereka justru bertemu dengan tabib wanita bernama Yan Nan Xing yang diperankan Song Yi, ia sosok yang kerap mengubah penampilannya setiap bulan.

Dalam pertemuannya, mereka saling berselisih dan bersepakat untuk saling menyembunyikan rahasia masing-masing, hingga mereka mengalami tiga pernikahan dan tiga perpisahan.

Baca juga: Video Viral Ibu dan Anak 7 Menit Mediafire, Tindakannya Jadi Rujakan Netizen! Kini Polisi Usut Kasusnya

Sumber:

UPDATE TERBARU