Wednesday 19th of June 2024
×

Tragis! Kecelakaan Maut Karang Pilang Hari Ini Tewaskan Seorang Pemotor Bulak Banteng

Tragis! Kecelakaan Maut Karang Pilang Hari Ini Tewaskan Seorang Pemotor Bulak Banteng

--

OTONITY.com – Kabar duka datang dari Surabaya. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kecelakaan maut yang menewaskan seorang pesepeda motor di Karang Pilang. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, seorang pengendara motor Honda Megapro nopol L 4710 CAA tewas terlindas truk kontainer di Jalan Mastrip, Warugunung, Karangpilang, Surabaya, Senin (3/6) sekitar pukul 06.20.


Baca juga: Link Video Adik Kakak 10 Menit Part 2 Uncensored DoodStream, Viral! Ternyata Dilecehkan Ibu Kandung Sendiri

Baca juga: Money Quiz Apakah Aman Atau Penipuan? Waspada Scam! Cek Fakta Aplikasi Penghasil Uang Disini

Baca juga: Profil Selebgram Yolo Ine, Cuap-Cuap Kasus Raihany dan Anaknya Hingga Cari Masalah dengan Nikita Mirzani

Korban Adit Widodo, 20, warga Dukuh Bulak Banteng II Gang Pandu 3, Kenjeran, Surabaya. Sedangkan sang penumpangnya, Joko, 40, warga Tlatah, selamat dan mengalami luka nyeri di punggung.

Kronologi menurut warga AW mengatakan bahwa awalnya mengendarai motor dari Sepanjang hendak berangkat kerja ke Lakarsantri Surabaya. Saat melintas di Jalan Mastrip Warugunung ada motor Honda Megapro dari arah timur ke barat (arah dalam kota Surabaya ke luar kota).

Sesampainya di lokasi, motor oleng karena melintas di aspal jalan yang tidak rata. "Motor kepleset kan aspal nya bergelombang terus jatuh. Sedangkan yang bonceng masih sempet menyelamatkan diri dengan merangkak cepat ke samping," ujarnya, Senin, 3 Juni 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU