Monday 20th of May 2024
×

Digelar 3 Hari Berturut-Turut, Ini Hadiah Open Tournament Pencak Silat PSHT UBD 2023 yang Fantastis

Digelar 3 Hari Berturut-Turut, Ini Hadiah Open Tournament Pencak Silat PSHT UBD 2023 yang Fantastis

--

OTONITY.com - Yang suka pencak silat merapat! Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Open Tournament Pencak Silat PSHT UBD 2023. Begini pembahasannya!

Indonesia memiliki banyak tradisi dan budaya yang menarik, pencak silat adalah salah satunya. Silat adalah seni bela diri yang memperhatikan aspek mental dan spiritual.


Tak heran, pencak Silat menjadi bentuk budaya masyarakat Indonesia untuk mempertahankan diri. Di negara-negara Asia Tenggara, Pencak Silat dikenal dengan nama Silat. Di Indonesia, tiap daerah memiliki ciri khas Pencak Silatnya sendiri. 

Baca juga: Maruli Simanjuntak Menantu Luhut Siap Gantikan KSAD Agus Subiyanto! Harta Kekayaan Capai 52 Miliar

Baca juga: Profil dan Biodata Maruli Simanjuntak, Danrem Terbaik Calon KSAD yang Akan Gantikan Agus Subiyanto!

Baca juga: Fakta dan Rekam Jejak Brigjen Suyudi yang Pernah Tangani Kasus Novel Baswedan, Kini Tengah Rawat Ibunya yang Sakit!

Baru-baru ini UKM Bela Diri Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Universitas Bina Darma menyelenggarakan Event Open Tournament Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Ternate Se-Sumatera Selatan yang berlangsung selama tiga hari, dari Jumat, 3 November hingga Minggu, 5 November 2023.

Mendapat antusiasme yang luar biasa, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T., didampingi oleh Novri Hadinata,M.Kom., Direktur Kemahasiswaan Universitas Bina Darma.

Sumber:

UPDATE TERBARU