Thursday 20th of June 2024
×

Profil dan Biodata Arman Tsarukyan Bintang Baru MMA, Jadi Peringkat 8 Kelas Ringan UFC!

Profil dan Biodata Arman Tsarukyan Bintang Baru MMA, Jadi Peringkat 8 Kelas Ringan UFC!

--

OTONITY.com - Dunia MMA tengah kehadiran bintang baru yang pergerakannya di atas oktagon tak bisa diabaikan lagi. Namanya Arman Tsarukyan, petarung asal Armenia yang kini tengah bercokol di peringkat teratas divisi Lightweight di UFC. Perjalanannya menuju puncak bukanlah didorong oleh kesulitan hidup, melainkan hasrat untuk menguji kemampuan dan membawa kejayaan bagi Armenia.

Artikel ini akan mengupas profil Arman Tsarukyan secara mendalam, mulai dari latar belakangnya yang unik, pencapaian gemilang dalam karier MMA, hingga ambisi besarnya untuk menjadi juara UFC.

Nah kalau kamu belum familiar dengan nama Arman Tsarukyan jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Profil dan Biodata Arman Tsarukyan yang akan kami rangkum di bawah ini.


Baca juga: Link Video Prank Ojol Viral 2024 Terbaru Full Durasi No Sensor, Download 1 Album Lengkap Mediafire

Setelah saling bertukar pukulan, Arman Tsarukyan sukses mendaratkan kombinasi pukulan dan tendangan yang membuat Dariush terjatuh. Arman lalu melanjutkan serangan dan wasit pun memutuskan menghentikan pertandingan.

Arman melepaskan kombinasi pukulan kiri dan hook kanan, lalu melihat kesempatan mendaratkan tendangan dengan lutut. Serangan itu mendarat telak di wajah Dariush sehingga ia kehilangan keseimbangan.

Baca juga: Video Prank Ojol Terbaru 2024 Full Durasi, Erika Putri: Burgernya Gede Kayak Punya Masnya!

Arman Tsarukyan lalu melepaskan pukulan kanan yang langsung membuat Dariush terjatuh. Arman Tsarukyan lalu menyelesaikan pertandingan hanya dalam kurun waktu 1 menit 4 detik.

Baca juga: Profil dan Biodata Ratu Aulia Video Viral Rame Jadi Buruan Netizen: Usia, Agama, Nama Pasangan Terbaru!

Kemenangan atas Dariush ini membuat jalan Arman Tsarukyan untuk berburu duel perebutan gelar menjadi terbuka. Arman sebelumnya ada di peringkat kedelapan kelas ringan dan kini sukses menaklukkan Dariush yang saat ini ada di urutan keempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU