Saturday 27th of July 2024
×

Fakta Ben Sumadiwiria alias Bobby Saputra Ternyata Lulusan Le Cordon Bleu dan Pernah Jadi Chef Adele

Fakta Ben Sumadiwiria alias Bobby Saputra Ternyata Lulusan Le Cordon Bleu dan Pernah Jadi Chef Adele

--

OTONITY.com - Bobby Saputra belakangan menjadi viral usai hadir dalam beberapa podcast. Gaya hidupnya yang mewah dan bergelimang harta sontak menarik atensi publik.

Bobby Saputra menjadi dalam beberapa VT diakunnya yang mengunggah video-videonya ketika tengah memamerkan kekayaan dan kemewahannya.


Usut punya usut ia menyebut dirinya sebagai anak orang terkaya di Indonesia yang memiliki banyak bisnis. Konten video Bobby Saputra disukai oleh jutaan orang yang penasaran dengan kekayaannya.

Bobby Saputra mengaku sebagai konglomerat keluarga yang memiliki perusahaan air mineral besar di Indonesia, Aqua dan banyak gurita bisnis lainnya. Simak informasi mengenai profil dan biodatanya di sini! 

Baca juga: Profil Bobby Saputra Si Miliarder yang Lagi Viral, Koar-Koar Sebagai Anak Orang Terkaya di Indonesia

Baca juga: VIRAL Bobby Saputra Anak Siapa? Punya 4 Pembantu Dari Singapura yang Digaji Rp500 Juta Per Minggu

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Terbaru Hari Ini 2024 Dari Seluruh Indonesia, Langsung Join Sebelum Full

Sebelum menjadi seorang content creator, Bobby Saputra adalah seorang food blogger yang berprofesi sebagai chef. Bahkan, Bobby Saputra pernah bekerja sebagai koki untuk Etihad dan menyiapkan hidangan untuk Adele.

Ben mengungkapkan dalam sebuah video podcast yang dipublikasikan di kanal YouTube Bule GoVlog bahwa ia bukan berasal dari Indonesia, melainkan keturunan Indonesia dan Tionghoa.

Sumber:

UPDATE TERBARU