Thursday 20th of June 2024
×

Update Kondisi Shahrukh Khan Saat Ini, Mulai Membaik Usai Dinyatakan Koma Akibat Heat Stroke di India

Update Kondisi Shahrukh Khan Saat Ini, Mulai Membaik Usai Dinyatakan Koma Akibat Heat Stroke di India

--

OTONITY.com – Aktor legendaris India, Shahrukh Khan dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif usai dinyatakan terkena heat stroke. Lantas, bagaimanakah update kondisinya saat ini? Simak ulasan lengkapnya berikut!

Gelombang panas di India baru-baru ini terjadi begitu parah sehingga membuat megabintang Shahrukh Khan menerima perawatan di rumah sakit akibat terkena heat stroke. Namun dari kabar terbaru, Shahrukh Khan sudah mulai dalam kondisi membaik.


Baca juga: Profil Biodata Sheila Snow Aktris Cantik Vivamax yang Curi Perhatian Penonton, Cek Usia dan Perjalanan Kariernya

Baca juga: Rumor Bursa Transfer Persib Bandung Tahun 2024: Buruan Pemain Baru yang Menggemparkan!

Baca juga: Grup Telegram Pemersatu Bangsa Gratis yang Viral dan Masih Aktif 2024, Video Trending Tiktok Twitter Lengkap!

Melansir dari berbagai sumber, Shahrukh Khan, yang populer dengan julukan "King of Bollywood", dilarikan ke rumah sakit pada 22 Mei 2024 setelah mengalami dehidrasi akibat cuaca panas yang mencapai suhu tinggi di India.

Kejadian ini terjadi saat Khan hendak menyaksikan pertandingan kriket Liga Utama India antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad di Ahmedabad. Insiden Shahrukh Khan merupakan cerminan dari kondisi ekstrem cuaca panas di India.

Departemen Meteorologi India mencatat bahwa suhu di beberapa kota India bahkan melebihi 45 derajat Celsius.Gelombang panas tersebut tidak hanya menyebabkan penyakit, tapi juga memaksa beberapa sekolah untuk tutup sementara.

Sumber:

UPDATE TERBARU