Thursday 20th of June 2024
×

Kenali Heat Stroke dan Cara Pengobatannya, Penyakit yang Menimpa Shahrukh Khan Akibat Cuaca Ekstrem India

Kenali Heat Stroke dan Cara Pengobatannya, Penyakit yang Menimpa Shahrukh Khan Akibat Cuaca Ekstrem India

--

OTONITY.com – Mega bintang Shahrukh Khan, yang populer dengan julukan "King of Bollywood", dilarikan ke rumah sakit pada 22 Mei 2024 setelah mengalami dehidrasi akibat cuaca panas yang mencapai suhu tinggi di India.

Kejadian ini terjadi saat Khan hendak menyaksikan pertandingan kriket Liga Utama India antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad di Ahmedabad. Insiden Shahrukh Khan merupakan cerminan dari kondisi ekstrem cuaca panas di India.


Departemen Meteorologi India mencatat bahwa suhu di beberapa kota India bahkan melebihi 45 derajat Celsius.Gelombang panas tersebut tidak hanya menyebabkan penyakit, tapi juga memaksa beberapa sekolah untuk tutup sementara.

Baca juga: INFO Lowongan Kerja PT Project Solution Logistik Terbaru Juni 2024, Membuka Banyak Posisi yang Bisa Dicoba!

Baca juga: Profil dan Biodata Shahrukh Khan, Aktor Legendaris Bollywood yang Terkena Heat Stroke Akibat Cuaca Ekstrem India

Dari kabar terbaru yang disampaikan oleh manajer Shahrukh Khan, Poja Dadlani, melalui media sosialnya, menyatakan bahwa sang aktor telah pulih dan dalam kondisi baik. Para penggemar pun lega mendengarkan hal tersebut.

Hal tersebut pula membuat banyak orang yang bertanya apa itu heat stroke dan cara penanganannya. Untuk itu baca artikel ini sampai habis agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU