Thursday 20th of June 2024
×

Skandal Panas Rita Widyasari Bandung Lautan Api Viral Lagi, Kini Jadi Buruan Warganet di X!

Skandal Panas Rita Widyasari Bandung Lautan Api Viral Lagi, Kini Jadi Buruan Warganet di X!

--

OTONITY.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan skandal Panas Rita Widyasari Bandung Lautan Api Viral Lagi. Berikut ini adalah informasi lengkapnya hanya bisa kalian simak dibawah ini.

Pada periode 2010-2015, Rita berpasangan dengan Wakil Bupati Gufron Yusuf dan pada periode 2016-2021 berpasangan dengan Wakil Bupati Edi Damansyah. Rita merupakan anak kedua dari mantan Bupati Kutai Kartanegara, Syaukani Hasan Rais.


Ayahnya berasal dari Banjar dan Makassar, sedangkan ibunya berasal dari Kutai. Namun yang paling menarik perhatian adalah Rita disebut-sebut sebagai salah satu pemeran dalam video mesum 'Belum Ada Judul' yang menghebohkan Indonesia pada tahun 2000.

Baca juga: Baru Lagi! Video Mesum Unja Jambi Part 2 Full Durasi Link Mediafire, Disebar Sama Mantannya Viral

Baca juga: Profil Krismadinata yang Resmi Dilantik Jadi Rektor UNP Periode 2024-2029

Menurut video film yang beredar di internet, pria tersebut menyebutkan nama artis yang memerankan peran tersebut, yaitu R**a W******ri.

Meskipun internet belum berkembang pesat, video compact disc dari film tersebut merupakan yang paling dicari di semua toko film bajakan di kota-kota besar. Pada saat itu, telepon genggam yang mampu merekam video belum tersebar luas, dan media sosial seperti Facebook pun belum ada.

Namun, anak bupati tersebut memiliki peralatan yang diperlukan untuk merekam adegan mesum tersebut dengan menggunakan kamera saku.

Baca juga: Terungkap Sosok Pemilik FB Icha Shakila, Penipu yang Suruh Ibu Lakukan Pelecehan pada Anaknya!

Persoalan video yang diduga berisi adegan mesum Bupati Kukar, Rita Widyasari, dengan mantan kekasihnya tidak hanya terjadi saat ini saja, saat Rita ditetapkan sebagai tersangka. Kasus ini sempat mencuat saat Rita mencalonkan diri sebagai Bupati Kutai Kertanegara.

Sumber:

UPDATE TERBARU