Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre Dari History Sampai Romance, Ada yang Mau Rilis di 2024!

Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre Dari History Sampai Romance, Ada yang Mau Rilis di 2024!

--

OTONITY.com -  Tau aktor China Dylan Wang? Pria yang punya nama lengkap Wang He Di ini lahir pada 20 Desember 1998. Namanya mulai mencuat ketika  memerankan Dao Ming Si atau lebih dikenal dengan sebutan Tomingse di Indonesia dalam serial remake Meteor Garden pada 2018 lalu.

Banyak drama dan serial china yang ia bintangi dan sukses meraih no 1 di setiap penayangan nya dan mendapatkan rating tinggi saat di tayangkan. Lalu apa saja drama drama yang di bintangi Dylan Wang ini? langsung saja simak rekomendasi nya di bawah ini yuk.


Baca juga: Act Of Service Banget! Lanjutan Baca Manhwa Manhwa One Regret Is Enough Chapter 41 Bahasa Indonesia, Leonif Perhatian Banget Sih!

Baca juga: Bacaan Komik Romantis Terseru! Cek Sinopsis Komik Webtoon Flawless Full Chapter Karya Shinshinhye yang Dijamin Bikin Baper

Baca juga: Angeli Khang Main Lagi! Sinopsis Film Sila Ay Akin (2023) Kisah Keluarga yang Berjuang untuk Bertahan Hidup

Basis penggemarnya cukup besar. Dylan Wang tak hanya dikenal tampan, melainkan juga berbakat dalam akting sehingga kariernya terus berkembang. Setiap tahun, wajahnya selalu menghiasi drama china, film, dan acara hiburan lainnya di Tiongkok.

Tahun 2023, Dylan Wang menjadi pemeran utama sejumlah drama china, mulai dari Sheng Xia Man Tian Xing, Only for Love, Never Give Up, dan Youth in The Flames of War. Sepanjang 2022, wajah rupawannya menghiasi serial-serial apik, seperti Unchained Love dan Love Between Fairy and Devil.

Sumber:

UPDATE TERBARU