Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Drama Wang Xing Yue Paling Rekomendasi Terbaru 2024, Full Drama Kolosal!

Daftar Drama Wang Xing Yue Paling Rekomendasi Terbaru 2024, Full Drama Kolosal!

--

OTONITY.com - Wang Xing Yue menjadi salah satu aktor China yang banyak disorot baru-baru ini. Pasalnya, drama yang dibintangi Wang Xing Yue tengah populer dan disukai oleh para penonton drachin. Hal itu tentu membuat tingkat popularitas Wang Xing Yue makin meningkat dan namanya makin melejit sebagai aktor.

Wang Xing Yue dinilai memiliki wajah yang tampan sempurna hingga tak kalah dari lawan mainnya di berbagai drama.Misalnya, Wang Xing Yue mendapat pernah lawan main Zhang Ling He dan Leo Wu yang ketampanannya sudah diakui. Tak hanya itu, kepopuleran Wang Xing Yue saat ini juga membuktikan betapa luar biasanya bakat sang aktor.


Baca juga: Baca Novel Just Twilight Bahasa Indonesia PDF, Kisah Pergejolakan Kehidupan Cowok Muda Usia 31 Tahun

Baca juga: Link Video Fatin Amirah Full Durasi 24 Menit Viral Twitter, 1 Album Lengkap Mediafire!

Wang Xing Yue (王星越) merupakan aktor asal kota Yueyang yang mengawali kariernya lewat perannya dalam film Deep Water (2019). Dirinya lahir pada 5 Maret di tahun 2002 dan tercatat sebagai lulusan dari Departemen Pertunjukan Akademi Drama Pusat. 

Namanya semakin dikenal publik setelah menjadi pemeran utama dalam drama romantis Scent of Time (2023) bersama aktris Zhou Ye. Saat ini, Wang Xingyue masih terikat kontrak dengan Huanyu Entertainment yang juga menaungi aktor Bai Lu, Xu Kai, hingga Wu Jinyan. 

Terhitung masih baru di industri entertainment, kemampuan berakting Wang Xing Yue telah ia buktikan lewat Penghargaan Sepuluh Aktor Muda Teratas yang diterimanya dalam ajang Penghargaan Wenhong ke-9. 

Baca juga: Video Ibu Dan Anak Lelaki Viral Baju Biru Part 1, 2 Full Link Kembali Menyebar ke Internet, KPAI Turun Tangan

Sumber:

UPDATE TERBARU