Wednesday 19th of June 2024
×

Link Video Mesum Pelajar di Gedung Kosong Digrebek Pol PP Tolitoli, Viral Tersebar di Media Sosial!

Link Video Mesum Pelajar di Gedung Kosong Digrebek Pol PP Tolitoli, Viral Tersebar di Media Sosial!

--

OTONITY.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan berita viral terbaru dimana terdapat 4 remaja laki-laki yang main sama 1 remaja perempuan di sebuah gedung kosong. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Menjadi viral di media sosial, sejumlah mahasiswa tertangkap basah sedang melakukan perzinahan di sebuah gedung kosong. Bahkan, seorang pelajar putri melayani empat teman prianya.


Dikutip dari @_NeverAlonely pada Rabu (5/6/2024), video tersebut direkam oleh seorang anggota Satpol PP. Petugas tersebut mendatangi sebuah bangunan kosong yang banyak didatangi remaja.

Baca juga: Daftar Host Bigo Live Terbaru 2024 Terlengkap, Beserta Keuntungan yang Didapat!

Baca juga: Akun FB Icha Shakila Diduplikasi Pelaku Penipuan, Pemilik Asli Juga Jadi Korban Seperti Ibu Anak Baju Biru!

Petugas tersebut awalnya menanyakan alasan para remaja tersebut berkumpul di bangunan yang sudah tidak terpakai tersebut. Namun, jawabannya tidak jelas dan terkesan disembunyikan.

"Kenapa enggak belajar? kau bolos?" tanya salah satu petugas.

Petugas kemudian memasuki sebuah ruangan kosong di dalam bangunan tersebut. Dia langsung terkejut ketika menemukan empat remaja sedang berkelahi dengan seorang wanita.

"Woi apa kau nih!?, aduh kau ni bikin apa perempuan. Sini-sini, tangkap. Ba** kau ni. Mau dibikin apa tu perempuan?!" teriak petugas.

Beberapa murid ingin melarikan diri, tetapi teriakan petugas menghalangi mereka untuk pergi.

Video tersebut juga mendapat ratusan komentar sedih dari para pengguna internet. Alasannya, para remaja yang masih memiliki banyak waktu untuk belajar dan meraih kesuksesan justru memilih untuk melakukan hal-hal yang tidak senonoh.

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 101 Bahasa Indonesia, Xiao Yan Tak Mampu Berdalih!

Sumber:

UPDATE TERBARU