Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Drama China Populer yang Raih Rating Tertinggi di Awal November 2023, Ramai Dibicarakan di Tiktok!

Daftar Drama China Populer yang Raih Rating Tertinggi di Awal November 2023, Ramai Dibicarakan di Tiktok!

--

OTONITY.com -  Saat mencari rekomendasi drama China 2023, rating digunakan sebagai salah satu hal yang dipertimbangkan sebelum mulai menonton. Beberapa judul drama China 2023 pun mendapatkan rata-rata rating tinggi, bahkan ada yang menyentuh angka 9.

Drama China 2023 juga dihiasi genre yang beragam, dari romance, fantasi, komedi, hingga wuxia yang sedang diminati di seluruh dunia.  Drama China terus bersaing dengan drama Korea dalam menghadirkan berbagai judul baru. Terbukti drama China kian populer digemari masyarakat Indonesia dan memiliki banyak peminat.


Setiap bulannya, sederet judul drama terbaru baru memulai penayangannya di bulan November. Drama ini langsung mendapat perhatian dan memiliki massa penggemarnya sendiri.

Baca juga: Rekomendasi Drakor 'Makjang' Dengan Rating Tertinggi yang Dijamin Bikin Darting , Lihat Disini Daftarnya!

Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Busan Internasional Film Festival, Jadi Era Renaissance Film Lokal

Baca juga: Rekomendasi Series Indonesia Tayang November Genre Komedi, Opsi Nonton Seru Buat Kamu yang Nggak Suka Horor Atau Drama

Drama China saat ini memang sedang populer dan banyak ditonton oleh para penggemar di seluruh Asia ataupun internasional. Bahkan drama China juga menyajikan banyak genre yang bervariasi serta tiap bulannya juga menayangkan judul yang baru.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Daftar Drama China Populer yang Raih Rating Tertinggi di Awal November 2023 yang akan kami rangkum disini. Silahkan kamu simak disini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU