Sunday 14th of July 2024
×

(18+) Nonton Film Cita (2024) Subtitle Indonesia Full Movie HD Uncut No Sensor, Streaming Gratis Bukan LK21

(18+) Nonton Film Cita (2024) Subtitle Indonesia Full Movie HD Uncut No Sensor, Streaming Gratis Bukan LK21

--

OTONITY.com - Penggemar film Filipina pasti penasaran dengan kisah terbaru yang makin liar dalam film Cita (2024) ini. Pada pembahasan ini kami akan membagikan link nonton film semi filipina Cita (2024) yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Baca juga: Nonton Drachina The Tale of Rose (2024) Episode 25-26 Sub Indo, Kencan Romantis yang Bikin Melting!

Baca juga: Link Nonton Drama The Tale of Rose (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Malam Ini! Kedekatan Makin Intens

Dunia film Filipina kembali menghadirkan kisah cinta yang menggemaskan dan penuh rintangan dalam film Cita (2024) yang tayang di platform streaming Vivamax. Film ini disutradarai oleh Mary Jane Balagtas dan dibintangi oleh aktris-aktris ternama Filipina, seperti Erika Balagtas, Zia Zamora, dan Francis Mata.

Film Filipina Cita (2024) adalah film Filipina yang wajib ditonton bagi para penggemar film romance dengan cerita yang relatable dan penuh emosi. Film ini menawarkan kisah cinta yang rumit dan penuh rintangan, dengan akting yang memukau dan chemistry yang kuat antar para pemainnya.

Sinopsis Film Cita (2024)

Film Filipina Cita menceritakan kisah cinta rumit antara Cita (Erika Balagtas), seorang wanita muda yang ambisius dan penuh mimpi, dengan dua pria yang berbeda karakter. Di satu sisi, ada Bino (Francis Mata), seorang pria yang mapan dan penuh kasih sayang.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Khilaf Yang Tertulis (TV3) Episode 14-15 Sub Indonesia, Tamat! Berakhirnya Percintaan Misha

Di sisi lain, ada Javi (Zia Zamora), seorang musisi muda yang penuh gairah dan spontan. Cita dihadapkan pada pilihan yang sulit antara cinta yang stabil dan cinta yang penuh gairah.

Sumber:

UPDATE TERBARU