Sunday 14th of July 2024
×

Link Video Mesum Jember Disebar Mantan Viral Full Durasi Ramai di Telegram, Lagi Banyak Dicari!

Link Video Mesum Jember Disebar Mantan Viral Full Durasi Ramai di Telegram, Lagi Banyak Dicari!

--

OTONITY.com  - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Link Video Mesum yang Disebar Mantan Viral Full Durasi yang kini tengah ramai jadi buruan. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Remaja berusia 19 tahun ini mengaku dipermalukan setelah video mesumnya dengan AF beredar luas di masyarakat. Warga Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, itu kemudian melaporkan perbuatan sang mantan ke polisi.


"Korban menyerahkan diri ke Polres Jember beberapa waktu lalu," kata Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Abid Uais Al-Qarni.

Menyusul laporan tersebut, polisi segera merespon dengan melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

"Kami masih memeriksa pelapor. Kami juga terus memanggil dan meminta keterangan sejumlah saksi lainnya," kata Kasat Reskrim Polres Jember. Rabu 26 Juni 2024.

Baca juga: Download Video SMK 3 Banjarmasin Asli Telegram Tampilkan Aksi Pelajar yang Auto Bikin Istighfar

Baca juga: Widya Laurencia Selebgram Asal Makassar Bawa Kabur Uang Arisan Karena Terlilit Hutang, Para Korban Rugi Rp 48,2 juta

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga tempat kejadian perkara (TKP) perbuatan cabul tersebut dilakukan di rumah AF yang saat itu masih menjalin hubungan dengan F.

"Tempat kejadian perkara di rumah seorang pria yang merupakan mantan tunangan pelapor," kata AKP Abid Uais Al-Qarni kepada wartawan.

Setelah beredarnya sebuah video mesum yang disebar sang mantan, kini seorang pria harus berurusan dengan polisi. Alasan penyebarantersebut saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. F akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi di Jember, Jawa Timur, karena merasa telah dirugikan.

Menurut hasil pemeriksaan, polisi telah menyimpan sejumlah data dari laporan tersebut sebagai bahan penyelidikan. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga tempat kejadian perkara (TKP) perbuatan bejat tersebut dilakukan di rumah AF yang masih menjalin hubungan dengan F.

Link Video Mesum yang Disebar Mantan Viral Full Durasi

Ada dua metode yang dapat Kalian gunakan untuk memperoleh Tautan Grup Telegram Pemersatu Bangsa:

1. Melalui Internet

- Buka peramban web di perangkat Kalian dan cari kata kunci "Tautan Grup Telegram Pemersatu Bangsa".
- Kalian akan melihat beberapa hasil pencarian yang mengacu pada grup-grup tersebut.
- Pilih salah satu hasil pencarian yang sesuai dengan minat Kalian.
- Setelah itu, Kalian akan diarahkan ke aplikasi Telegram dan dapat langsung bergabung dalam grup tersebut.

Baca juga: Profil Widya Laurencia, Selebgram Makassar yang Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48,2 juta Bareng Suaminya Sadly Noor

Sumber:

UPDATE TERBARU