Sunday 21st of July 2024
×

Video Durasi 10 Menit Kenny Austin Viral Twitter & Tiktok, Asli atau Palsu?

Video Durasi 10 Menit Kenny Austin Viral Twitter & Tiktok, Asli atau Palsu?

--

OTONITY.com - Kenny Austin lahir dan dibesarkan di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut). Pria kelahiran 16 April 1982 memiliki nama lengkap Kenny Austin Sutiaanto.

Sebelum hijrah ke ibukota, Kenny menghabiskan masa kecilnya di Kota Medan. Sama seperti anak pada umumnya, Kenny menjalani rutinitasnya dengan belajar dan bermain. Namun, ketika memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP), ia sempat minder, karena merasa dirinya tidak berbakat.


Baca juga: Download Microstar88 Penghasil Uang Apk Mod 2024, Paling Jitu Bikin Akunmu Gacor dan Menang!

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) dan Daftar Pemainnya, Kisah Seru yang Berasal Dari Patah Hati

Pada akhirnya berkat dukungan dari orangtua, ia mulai menekuni olahraga basket. Usahanya membuahkan hasil, Kenny meraih berbagai kejuaraan selama menjadi pemain basket.

Diketahui, dia pernah menjuarai Basket PKMI Cup Se-Sumatra Utara pada 2010, meraih juara 2 di liga Basket Libala Yamaha 2010, Juara 1 Basket Nomensen Cup 2010 dan Juara 1 Basket ISTP Cup 2010.

Pada 2014, Kenny memutuskan hijrah ke ibukota untuk mengikuti ajang modelling L-Men of The Year. Berkat kerja kerasnya menjaga pola makan sehat dan latihan keras, Kenny berhasil meraih posisi runner up.

Baca juga: Video Syur Mirip Audrey Davis Anak David Naif Viral di Media Sosial, Netizen Pertanyakan Gimana Ajaran Agamanya

Sumber:

UPDATE TERBARU