Sunday 21st of July 2024
×

PT SMJ Brebes Tanggapi Video Karyawan Viral yang Lakukan Tindakan Tak Senonoh, Begini Katanya!

PT SMJ Brebes Tanggapi Video Karyawan Viral yang Lakukan Tindakan Tak Senonoh, Begini Katanya!

--

OTONITY.com – Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Belakangan ini, sebuah video berdurasi 6 menit 48 detik yang dibuat oleh karyawan PT SMJ Brebes menjadi viral di media sosial, terutama TikTok. Dalam postingannya, video tersebut disertai dengan caption menarik seperti “Ada apa dengan SMJ? ya 6 menit 48 detik lah”, “Buset pesona 6:45 detik udah sampai kawasan Cikarang”, dan “6 menit 48 detik pelepas rindu”, yang berhasil menarik perhatian banyak netizen.

PT SMJ Brebes


PT SMJ Brebes adalah sebuah perusahaan manufaktur yang berbasis di Brebes, Jawa Tengah. Perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi barang-barang konsumen dan memiliki ribuan karyawan yang bekerja dalam berbagai shift. Sebagai salah satu perusahaan besar di daerah tersebut, PT SMJ Brebes memiliki peran penting dalam perekonomian lokal.

Baca juga: Link Video PNS Mojokerto Digerebek Suami Lagi Berhubungan Badan Bareng Pegawai Honorer Pemkab

Baca juga: Video Bocil Baju Kuning di Kebun Viral TikTok Hingga Twitter (X), Bikin Geger! 'Ini Loh Nggak Masuk'

Video yang berdurasi 6 menit 48 detik ini viral di media sosial karena menggambarkan momen-momen romantis yang dibagikan oleh seorang karyawan PT SMJ Brebes bersama pasangannya. Netizen tertarik karena video ini dibuat oleh karyawan pabrik yang biasanya memiliki jadwal kerja yang padat, namun masih bisa menciptakan konten yang mengharukan dan menarik. Selain itu, latar belakang tembok berwarna pink dalam video tersebut menambah nuansa hangat dan romantis, membuat netizen semakin baper (terharu).

Isi video tersebut terlihat sederhana namun sangat menarik perhatian. Video ini menampilkan momen romantis yang melampaui batas antara karyawan PT SMJ Brebes dengan pasangannya, dan adegannya cukup berlebihan sehingga tidak sebaiknya ditayangkan di media sosial.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU