Sunday 21st of July 2024
×

Video Mesum Dosen Bareng Mahasiswi Terbaru Viral di Twitter, Full Durasi Link Asli di Doostream!

Video Mesum Dosen Bareng Mahasiswi Terbaru Viral di Twitter, Full Durasi Link Asli di Doostream!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Video Mesum Dosen Bareng Mahasiswi UNS Solo yang kini tengah viral di media sosial. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Seorang dosen pembimbing yang diduga melakukan perzinahan tengah menjadi viral di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Pesan tersebut diunggah oleh akun Instagram @dpn.ums dalam beberapa hari terakhir.


Dalam pesannya, akun tersebut menampilkan tangkapan layar chat seseorang yang mengaku sebagai korban dari dosen tersebut. Rangkaian foto chat tersebut diberi judul "dosen pembimbing mesum".

Baca juga: Link Video Syur Karyawan SMJ Brebes Viral di Twitter Doodstream, Banyak Dicari Mesum di Parkiran!

Baca juga: Link Video Viral Bule, Ibu, dan Anak Kecil Perempuan di Toko Kopi Full No Sensor HD, Jadi Buruan Warganet

"Predator di @fkipums.official ada di mana-mana dan tidak pernah ditindak tegas, sementara banyak mahasiswa yang menjadi korban selama bertahun-tahun," tulis akun tersebut dalam keterangan pesannya.

Dalam unggahan tersebut, ia menceritakan kronologi kejadian yang dialami korban saat melakukan bimbingan skripsi dengan dosen tersebut.

Dalam pesannya, korban mengungkapkan bahwa ia pergi seorang diri ke rumah dosen pembimbing skripsi. Saat itu, ia tiba pada pukul 10-11 malam.

Di tengah perbincangan, terduga pelaku mulai bercerita tentang anaknya yang sedang mencari pacar. Namun, ia kemudian bertanya kepada korban apakah ia sudah memiliki pasangan. Saat itulah dugaan pelecehan terjadi.

"Saya sangat ingat apa yang dia katakan, "Coba peluk saya sebentar, tidak apa-apa". Saya ditarik "tarik" saya jelas menolakkkbtp saya dipaksa, Saya tidak berteriak, saya juga tidak tahu mengapa saya tidak bisa berteriak, Guru saya berbicara dengan suara rendah "karena ada seorang wanita di dalam rumah", menurut isi dari salah satu kucing.

Baca juga: Viral PNS Mojokerto Terciduk Bugil Bareng Selingkuhan, Ngaku Kurang Perhatian Karena Ditinggal Suami Kerja

Sumber:

UPDATE TERBARU