Sunday 14th of July 2024
×

Link Nonton Drama All Out of Love (2018) SUB INDO Full Episode 1-70: Kisah Romansa 2 Saudara yang Penuh Tantangan!

Link Nonton Drama All Out of Love (2018) SUB INDO Full Episode 1-70: Kisah Romansa 2 Saudara yang Penuh Tantangan!

--

OTONITY.com - Penggemar drama romantis tentunya tak boleh melewatkan kisah drama berjudul All Out of Love (2018). Meskipun telah lama tayang, namun drama ini masih jadi pilihan banyak orang. Langsung saja, simak infromasi terkait link nonton berikut ini. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


All Out of Love adalah sebuah drama romantis Tiongkok yang merupakan adaptasi dari novel Liang Sheng, Can We Not Be Sad karya Le Xiami. Serial ini dibintangi oleh Wallace Chung, seorang aktor Tiongkok yang dikenal di kalangan penggemar drama Tiongkok.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Choco Milk Shake (2022) Full Episode 1-11 Sub Indonesia, Serial BL Fantasi Reinkarnasi Kucing dan Anjing Jadi Manusia

Baca juga: Sinopsis Series Gadis Kretek (2023) dan Link Nonton Full Episode 1-5, Perjalanan Cinta Gadis Pembuat Rokok Kretek Terkenal

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Perjalanan Park Eun Bin Sebagai Diva

Dalam drama ini, Wallace Chung memerankan peran utama yang menambahkan kedalaman cerita dengan cinta segitiga yang sama dengan karakter Ma Tian Yu. Dalam drama All Out of Love ini, sejumlah aktor dan aktris ternama berhasil membawakan karakter-karakter yang kompleks dan menarik. 

Ringkasan Drama All Out of Love (2018)

Liang Sheng dan Jiang Sheng dibesarkan dengan keyakinan bahwa mereka adalah saudara kandung, tetapi ternyata mereka bukan saudara sejati. Mereka selalu bersama dalam suka dan duka, sehingga ikatan di antara mereka semakin kuat.

Namun, sebuah tragedi datang ketika Liang Sheng mengalami kecelakaan yang memisahkannya dari Jiang Sheng. Meskipun ia menantikan kedatangan kembali Liang Sheng, rasa sedih terus menghantui hati Jiang Sheng yang telah memandang Liang Sheng sebagai saudaranya.

Saat Jiang Sheng menemukan dukungan yang tak terduga dari seorang pria bernama Cheng Tian You, perasaannya mulai tumbuh. Namun, ketika hubungan mereka semakin mendalam, Liang Sheng tiba-tiba kembali dan mengungkapkan identitas aslinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU