Saturday 27th of July 2024
×

Link Video Mesum Guru Olahraga dan Siswinya di Carenang Serang Viral, Wakil Kepsek: Saya Prihatin Sekali

Link Video Mesum Guru Olahraga dan Siswinya di Carenang Serang Viral, Wakil Kepsek: Saya Prihatin Sekali

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video oknum guru olahraga bersama sang murid dari Carenang Serang. Simak ulasna lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, sebuah video guru MTs di Kecamatan Carenang, kabupaten Serang beredar di media sosial. Oknum guru berinisial L tersebut diduga merekam adegan mesum dengan sejumlah siswa perempuan, RA.


Baca juga: Nonton Film Alanis (2017) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Perjalanan Kupu Kupu Malam Bertahan Hidup Ditengah Kerasnya Dunia

Baca juga: Siapkan Lahan 90 Hektar, Pemekaran Wilayah di Kabupaten Banyuasin Usulkan Pembentukan 2 Kabupaten DOB Untuk Kemajuan Sumsel!

Baca juga: Daftar Film Indonesia Baru yang Rilis di Netflix Tahun 2023, Kamu Wajib Nonton Ada Comeback Adipati Dolken, Omar Daniel, Sampai Enzy Storia

Perbuatan L tersebut direkam menggunakan ponsel. Lokasi perekaman video diduga dilakukan di Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang.

Wakil Kepala Sekolah RA, SP merasa prihatin dengan kejadian tersebut. Menurut SP guru L telah mengajar sebagai guru olahraga. Dia tidak menduga hal tidak senonoh dilakukan guru L. Melihat keseharian L yang terlihat biasa-biasa saja.

“Kalau lihat sehari-hari sih baik orangnya. Orangnya sopan, makanya tidak menyangka,” terang SP.

Link Video Viral Guru Olahraga di Carenang

Untuk mendapatkan video viral tersebut, kamu bisa menggunakan kata kunci berikut ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU