Saturday 27th of July 2024
×

Daftar 15 Drama BL Dewasa yang Bikin Panas Dingin Waktu Nonton, Minor Skip Aja Dulu Deh

Daftar 15 Drama BL Dewasa yang Bikin Panas Dingin Waktu Nonton, Minor Skip Aja Dulu Deh

--

OTONITY.com – Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai drama. Daftar 15 Drama BL Dewasa yang bikin panas dingin waktu nonton. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.
 
Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Baca juga: Sosok Mirin Terungkap? Lanjut Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia

Baca juga: Sinopsis Film 1Anunnaki (2005), Film Ini Konon Mampu Mencuci Otak Para Penontonnya dan Sangat Berbahaya!


Baca juga: Link Nonton Drama All Out of Love (2018) SUB INDO Full Episode 1-70: Kisah Romansa 2 Saudara yang Penuh Tantangan!

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Daftar 15 Drama BL Dewasa

1. All The Liquors

Ringkasan: Drama ini menceritakan kisah dua orang yang tidak dapat memahami satu sama lain kecuali ada alkohol, dan dengan itu, mereka dapat memahami satu sama lain dan saling membantu menyembuhkan rasa sakit mereka.

Kapan: 2 Maret 2023

Anda dapat menontonnya di: GagaOOLala

Sumber:

UPDATE TERBARU