Sunday 19th of May 2024
×

Johnnie Chill Alias Zhong Ni Suami Cosplayer Terkenal Karina Coser Ditemukan Tewas Terseret Ombak di Pantai Batubelig Bali

Johnnie Chill Alias Zhong Ni Suami Cosplayer Terkenal Karina Coser Ditemukan Tewas Terseret Ombak di Pantai Batubelig Bali

--

OTONITY.com -  Karina Coser dikenal sebagai cosplayer populer asal China, membawa kabar duka. Suami tercinta, Xiao Fong Jhony meninggal dunia usai tenggelam di pantai Bali, Indonesia. Xiao Fong Jhony ditemukan sudah tak bernyawa dan jasadnya mengambang di laut usai sebelumnya terseret arus Pantai Batu Belig, Bali. 

Karina sendiri merupakan seorang cosplayer populer asal China. Meski punya paras cantik, tetapi ia kerap tampil menjadi karakter tampan seperti layaknya laki-laki.


Beruntung, Karina Coser berhasil selamat dari arus yang menyeret mereka, tetapi Xiao Fong Jhony tak bisa menyelamatkan diri dan akhirnya hilang terbawa arus hingga akhirnya ditemukan telah meninggal dunia

Baca juga: Ingin Pisah! Bupati dan Petinggi Mimika Deklarasikan Pembentukan Provinsi Papua Nemangkawi, Ternyata Ini Alasannya!

Baca juga: Wacana Pemekaran Kediri! Tarokan dan Banyakan Akan Bergabung Jadi Kota Madya, Sudah Siap Jadi Anak Kota?

Baca juga: TOP 10 Netflix Indonesia 9 November Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton, Gadis Kretek Jadi Salah Satunya!

Usai terseret arus pantai, tim penyelamat terus mencari keberadaan Xiao Fong Jhony. Namun sayangnya pada Rabu, 8 November 2023 kemaron sang suami ditemukan tewas dengan jasad yang mengambang di lautan.

Banyak kabar yang menyebutkan, tragedi itu terjadi karena Karina Coser dan Xiao Fong Jhony diduga berada di bagian pantai yang dilarang untuk berenang karena ombak yang berbahaya.

Xiao Fong Jhony atau yang lebih dikenal dengan nama Zhong Ni lahir pada 7 November 1988. Ia punya profesi sebagai sutradara dan penulis, pria yang memiliki tinggi 185 cm tersebut adalah lulusan Universitas Zhejiang, China.

Sumber:

UPDATE TERBARU