Wednesday 24th of April 2024
×

Body Count Siskaee Viral, Apa Artinya? Ternyata Ini Maksud dari Komentar Warganet!

Body Count Siskaee Viral, Apa Artinya? Ternyata Ini Maksud dari Komentar Warganet!

--

OTONITY.com - Setelah viralnya pernyataan Siskaee dimana ia telah melakukan hubungan seksual dengan 216 pria, terdapat salah satu komen yang menarik perhatian yaitu istilah Body Count. Lantas, apa sebenarnya maksut dari pernyataan tersebut?

Siskaeee, yang sebelumnya dikenal sebagai pembuat konten dewasa, baru-baru ini menciptakan kehebohan dengan mengungkapkan istilah "body count" setelah mengakui bahwa dia pernah berhubungan intim dengan 216 pria.


Pengakuan ini dilakukan saat Siskaeee menjadi bintang tamu di acara KKN bersama Nikita Mirzani dan Dicky Difie, dan dia bahkan mengklaim bahwa dia mencatat nama-nama pria yang pernah tidur bersamanya.

"Aku denger-denger kamu katanya sudah lebih dari 200 lelaki yang sudah kamu tiduri," ujar Nikita Mirzani dalam potongan video yang diunggah kembali akun X candrapratams.

Baca juga: Siskaeee Viral Lagi! Beberkan Lakukan Hubungan Seksual dengan 216 Pria Hingga Namanya Selalu Dicatat

Baca juga: Viral! Bocah Perempuan Usia 7 Tahun di Cimahi Jabar Tersengat Listrik Saat Bermain, Begini Kronologinya Lengkapnya

Baca juga: Meski Sudah Diwakafkan, Mak Rasih Tetap Bayar PBB Tahunan untuk Bangunan Jalan di Tanjakan SpongeBob!

"Iya, itu sebelum masuk penjara, sekarang sudah 216. Ada catatannya sih," jawab Siskaeee.

Video klip ini kemudian menjadi viral di media sosial, dan banyak warganet mulai membahas topik "body count" di kolom komentar.

"Serius body count-nya sampai 216 orang?" komentar seorang warganet.

Apa itu Body Count?

Menurut AirDroid Parental Control, berdasarkan definisi dari Merriam Webster, awalnya istilah "body count" digunakan dalam konteks peperangan untuk menghitung jumlah musuh yang berhasil dikalahkan.

Namun, dalam konteks hubungan pribadi, artinya menjadi berbeda. "Body count" merujuk pada angka atau jumlah pasangan seksual yang pernah berhubungan dengan seseorang.

Sumber:

UPDATE TERBARU