Saturday 27th of July 2024
×

Profil dan Biodata Husein Nasimov, Youtuber Bakal Menikah dengan Jharna Bhagwani dan Selalu Collab dengan Artis Indonesia

Profil dan Biodata Husein Nasimov, Youtuber Bakal Menikah dengan Jharna Bhagwani dan Selalu Collab dengan Artis Indonesia

--

OTONITY.com - Menjadi perantau di negeri orang bukan berarti kuantitas teman serba terbatas. Teman bisa dicari di tempat baru.Demikian pemikiran YouTuber dan profesional networker muda, Husein Nasimov. Ia terkenal memiliki pertemanan dengan kalangan artis papan atas Indonesia.

Husein sering membuat konten bersama artis ternama. Dia pernah mengundang Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, hingga Sule ke akun YouTube miliknya.


Baca juga: Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023 Bakal Digelar Hari Ini 11 November 2023, Begini Cara Penukaran Tiketnya!

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap BTR Reggie: Nama Asli, Agama, Tanggal Lahir, Instagram, TikTok, Pacar

Baca juga: Perbedaan Series Gadis Kretek di Netflix dan Versi Novelnya, Hati Hati Mengandung SPOILER!

Husein sering membuat konten bersama artis ternama. Dia pernah mengundang Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, hingga Sule ke akun YouTube miliknya. Selain di akun YouTube, ia kerap mengupload foto bersama artis dan pengusaha terkenal di akun Instagram-nya, @huseinnasimov.

Pada Sabtu (28/10) lalu , Jharna pun merilis foto-foto kala dirinya dilamar oleh Husein ke Instagram. Melihat unggahan Jharna ini, sederet rekan artis pun mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU