Saturday 27th of July 2024
×

Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023 Bakal Digelar Hari Ini 11 November 2023, Begini Cara Penukaran Tiketnya!

Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023 Bakal Digelar Hari Ini 11 November 2023, Begini Cara Penukaran Tiketnya!

--

OTONITY.com - Empat aktor Thailand bintang film ManSuang akan ke Indonesia pada hari ini tanggal 11 November 2023 . Mile Phakphum, Apo Nattawin, Bas Asavapatr dan Tong Thanayut untuk pertama kalinya bertemu langsung dengan fan di Indonesia untuk The Magical ManSuang.

Jelang berinteraksi langsung bersama penggemar dalam acara tersebut, keempat aktor mengungkapkan semangat untuk segera bertemu dan menitipkan pesan.


"Kami akan berjumpa dengan kalian!" tutur Apo dalam video singkat yang diunggah promotor beberapa waktu lalu."Akhirnya, akhirnya kami akan berjumpa dengan kalian di Indonesia," timpal Mile.

Baca juga: Intip 6 Potret BTR Reggie Gamer Cantik yang Bikin Salfok, Sering Dibilang Mirip Orang Korea Ternyata Dulunya Model

Baca juga: Film Indo Yang Sajikan Keindahan NTT, Yuk Nonton Film Aku Rindu (2023) Full Movie Secara Legal Disini! Bukan di LK21, Rebahin, IndoXXI

Baca juga: Perbedaan Series Gadis Kretek di Netflix dan Versi Novelnya, Hati Hati Mengandung SPOILER!

Tong dan Bas pun mengungkapkan The Magical ManSuang bakal jadi kesempatan perdana bisa berkumpul dengan fan di Indonesia. Sehingga, acara itu disebut sudah dipersiapkan dengan begitu baik demi penggemar.

Acara ini merupakan sebuah pertunjukan yang diangkat dari film Thailand, ManSuang. Empat aktor film ini, Mile Phakphum, Apo Nattawin, Bas Asavapatr, dan Tong Thanayut akan hadir.

Film laris Thailand, ManSuang bakal menggelar tur di beberapa kota, salah satunya kota yang akan menjadi tempat pemberhentian adalah Jakarta dengan acara THE MAGICAL MANSUANG. 

Sumber:

UPDATE TERBARU