Sunday 26th of May 2024
×

Link Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Full Episode Sub Indo HD Gratis, Cek Sinopsis dan Daftar Pemerannya di Sini

Link Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Full Episode Sub Indo HD Gratis, Cek Sinopsis dan Daftar Pemerannya di Sini

--

OTONITY.com - Yang suka sama drama Korea Saeguk mana suaranya! Langsung saja melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton My Dearest Part 2 (2023) sub Indoneisa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebagai informasi, drakor My Dearest Part 2 (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, kerajaan, dan melodrama. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu My Dearest 2, Lovers Part 2, Lovers 2, Yeonin Pateu 2, Yeonin 2, 연인 2, dan 戀人2.


Diarahkan oleh sutradara Kim Sung Yong dan Lee Han Joon dengan penulis skrip Hwang Jin Young. Dan merupakan sekuel dari kisah berjudul sama yang telah tayang pada 4 Agustus 2023 lalu dengan total 10 episode.

Baca juga: Rekomendasi Drama Bai Lu Genre Romantis yang Tayang di 2023, Wajib Ditonton Buat Penggemar Setia Drama China!

Baca juga: Act of Service Banget! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 180 Bahasa Indonesia, Upaya Menyembuhkan Anya

Baca juga: Sangat Menikmati! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 41, Killian Nih Suka Ngadi-ngadi

My Dearest Part 2 (2023) sendiri dijadwalkan tayang pada 13 Oktober 2023 dengan total 10 episode. Penggemar bisa menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming VIKI atau Wavve.

Daftar Pemeran Drama Korea My Dearest Part 2 (2023)

Untuk menambah informasi, berikut ini dalah daftar pemain dari drama Korea My Dearest Part 2 (2023):

  • Namkoong Min sebagai Lee Jang Hyun
  • Ahn Eun Jin sebagai Yoo Gil Chae
  • Lee Hak Joo sebagai Nam Yeon Jun
  • Lee Da In sebagai Kyung Eun Ae
  • Kim Seo An sebagai Young Rang
  • Lee Chung Ah

Sinopsis Drama Korea My Dearest Part 2 (2023)

Secara garis besar, drama Korea My Dearest Part 2 (2023) menceritakan kisah tentang Jang Hyun hidup tanpa tujuan atau keinginan. Dia adalah pria berhati dingin yang tidak mencintai siapa pun sampai dia diperkenalkan dengan cinta setelah bertemu Gil Chae.

Sumber:

UPDATE TERBARU