Saturday 27th of July 2024
×

Act of Service Banget! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 180 Bahasa Indonesia, Upaya Menyembuhkan Anya

Act of Service Banget! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 180 Bahasa Indonesia, Upaya Menyembuhkan Anya

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang komik Nano Machine chaptr 180 bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Baca juga: Rilis Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 59 Bahasa Indonesia, Rie Terus Berusaha Untuk Kabur

Baca juga: Link Baca Komik Webtoon Baby Tyrant Chapter 41 Bahasa Indonesia, Si Ayah Sekarat dan Disembuhkan Mabel

Baca juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Full Chapter Bahasa Indonesia, Tragedi Berdarah yang Dimulai Dari Yuuji yang Memakan Jari Si Raja Iblis Sukuna

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 180

Chapter 180 dari Nano Machine dimulai dengan adegan Moongyu yang sedang bertarung melawan Cheon Yeo-Woon. Cheon Yeo-Woon menggunakan teknik pedangnya yang kuat untuk menyerang Moongyu, tetapi Moongyu dapat menghindarinya dengan menggunakan nano machine. Moongyu kemudian menyerang balik Cheon Yeo-Woon dengan teknik tinjunya, dan Cheon Yeo-Woon terpental ke belakang.

Cheon Yeo-Woon terkejut dengan kekuatan Moongyu, tetapi dia tidak menyerah. Dia menggunakan teknik pedangnya yang paling kuat, dan Moongyu harus menggunakan semua kekuatannya untuk menghindarinya. Pertarungan antara Moongyu dan Cheon Yeo-Woon semakin sengit, dan keduanya tidak bisa menentukan pemenangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU