Saturday 13th of April 2024
×

Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung Bakal Adu Akting Lewat Drakor ‘Flowers Bloom Even in The Sand’, Tayang 20 Desember 2023!

Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung Bakal Adu Akting Lewat Drakor ‘Flowers Bloom Even in The Sand’, Tayang 20 Desember 2023!

--

Mengangkat genre romcom, ‘The Sand Flower’ mengisahkan para pemuda yang berupaya untuk berkembang dalam hidup mereka di atas ring ssireum (olahraga gulat tradisional Korea) dengan latar kota Geosan yang terkenal dengan ssireum.

Jang Dong-yoon berperan sebagai Kim Baek-du, seorang atlet tingkat Taebaek yang tergabung dalam tim Ssireum Kantor Kabupaten Geosan, yang berada di ambang pembubaran. 


Terlahir sebagai putra bungsu dari legenda gulat Kim Tae-baek (diperankan oleh Choi Moo-sung), ia disebut sebagai anak ajaib yang akan menjadi bintang gulat sejak dini, namun saat ini menjadi atlet biasa-biasa saja tanpa satu pun gelar penting.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Sub Indo Full Movie, Diperankan Mackenyu Arata Jadi Jaminan Visual

Baca juga: Potret Nayla Denny Purnama Artis Cilik yang Kini Merambah Dunia Tarik Suara Juga, Pernah Ambil Peran di NKCTHI dan Nike Ardila the Series

Baca juga: Gak Nyangka! Pakar Industri Rilis Drama Korea Terburuk Tahun 2023, Daftarnya Bikin Tercengang

Titik balik terjadi dalam kehidupan gulatnya ketika dia bertemu kembali dengan Oh Yoo-kyung dengan risiko pensiun. Lee Joo-myeong berubah menjadi Oh Yoo-kyung, bakat dari Taereung yang dicuri dari Taereung, yang menggetarkan hati para pelatih olahraga dengan sifat atletisnya yang alami dan semangat kompetitif yang penuh gairah.

Yoon Jong-seok memainkan peran Min Hyun-wook, yang muncul di Geosan sekitar waktu yang sama dengan Oh Yoo-kyung.

Min Hyun-wook adalah seorang anak laki-laki dengan banyak kelucuan pada intinya yang telah menjalani seluruh hidupnya tanpa kekurangan apapun, tapi dia adalah orang yang secara alami berbaur di antara para pedagang di Pasar Geosan yang bahkan mengejutkan dirinya sendiri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU