Tuesday 23rd of April 2024
×

Intip 6 Potret BTR Reggie Gamer Cantik yang Bikin Salfok, Sering Dibilang Mirip Orang Korea Ternyata Dulunya Model

Intip 6 Potret BTR Reggie Gamer Cantik yang Bikin Salfok, Sering Dibilang Mirip Orang Korea Ternyata Dulunya Model

--

OTONITY.com – Intip 6 Potret BTR Reggie Gamer Cantik yang Bikin Salfok, Sering Dibilang Mirip Orang Korea Ternyata Dulunya Model! Buat yang sudah penasaran langsung saja yuk, simak selengkapnya di sini, ya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone atau PC milikmu.


Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan. 

Baca juga: Tuai Pro dan Kontra! Wacana Pemekaran Madura Jadi Provinsi Provinsi Baru, Masih Butuh Pengkajian Lebih Dalam Lagi

Baca juga: Bak Boneka Lucu, 8 Fakta Burung Hantu Salju Ini Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Punya Sarang di Tanah

Baca juga: Serba-serbi Burung Hantu Salju, Antara Keanggunan Mistis dan Mitos Kehidupan Sehari-hari!

Kamu yang suka dengan dunia gaming mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok BTR Reggie. Gamers yang satu ini memang belakangan namanya jadi perhatian fans esports terlebih usai diumumkan bahwa dirinya bergabung sebagai brand ambassador Bigetron.

Wajahnya yang cantik memang menjadi magnet yang mencuri perhatian. Namun selain itu juga diketahui pintar bermain game, membuat sosoknya ingin diketahui oleh banyak pecinta esports tanah air.

Ditambah lagi, memang nama wanita yang satu ini, baru muncul beberapa waktu belakangan ini. Walaupun begitubegitu, kamu nggak usah khawatir nih. Pasalnya, di sini akan diberitahukan informasi lengkap mengenai profil dan biodata dari sosok BTR Regie.

Sumber:

UPDATE TERBARU