Monday 22nd of April 2024
×

Nonton Drakor Daily Dose of Sunshine (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Angkat Isu Kesehatan Mental yang Relate Banget di Masa Kini!

Nonton Drakor Daily Dose of Sunshine (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Angkat Isu Kesehatan Mental yang Relate Banget di Masa Kini!

--

OTONITY.com - Daily Dose of Sunshine merupakan drama korea yang mengangkat tema tentang kesehatan mental. Drama ini cukup populer di media sosial karena menyadarkan warganet bahwa kesehatan mental itu penting. Drakor Daily Dose of Sunshine tayang pada 3 November 2023 dengan 12 episode sekaligus.

Salah satu drama Korea adaptasi webtoon yang saat ini hangat dibicarakan ialah Daily Dose of Sunshine .Disini akan kami berikan informasi mengenai LNonton Drakor Daily Dose of Sunshine (2023) SUB INDO Full Episode 1-12 di bawah ini jika kamu ingin menonton serial satu ini.


Baca juga: Nambae Kegoceng Daegun! Lanjut Baca Komik The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Perseteruan Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 113 Bahasa Indonesia, Konflik Soohyun dan Jintae Kian Memanas!

Baca juga: Lucu Banget! Link Nonton Running Man Episode 680 Sub Indonesia, Aksi Kocak Hong Jin-ho dan Shin Ye-Eun Bikin Crew Full Ngakak

Daily Dose of Sunshine merupakan drama terbaru Park Bo-young dalam dua tahun terakhir setelah Doom at Your Service. Drama itu mengisahkan keseharian perawat psikiatri dengan pasien-pasien yang memiliki keunikan masing-masing.

Kisah tersebut merupakan hasil adaptasi webtun bertajuk serupa karya Lee Ra-ha. Sang penulis merupakan mantan perawat yang membingkai pengalamannya menghadapi pasien ke dalam webtun tersebut.

Sinopsis Drama Korea Daily Dose of Sunshine (2023)

Jung Da Eun adalah seorang perawat yang baru saja dipindahkan dari departemen penyakit dalam ke departemen neuropsikiatri. Dia merasa asing dan tidak nyaman dengan lingkungan kerjanya yang penuh dengan pasien yang memiliki masalah kesehatan mental.

Namun, dengan bantuan kepala perawat Song Hyo Jin dia berusaha untuk memberikan perawatan terbaik bagi para pasien dan belajar banyak dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU