Saturday 25th of May 2024
×

Tandingi Sebelah, Yamaha Vega Matic 125 2023 Meluncur dengan Harga Segini! Jaminan Paling Murah

Tandingi Sebelah, Yamaha Vega Matic 125 2023 Meluncur dengan Harga Segini! Jaminan Paling Murah

--

OTONITY.com - Peluncuran motor Yamaha Vega Matic 125 kini sedang jadi perbincangan hangat dikalangan pecinta otomotif tanah air. Pasalnya, motor ini menarget harga murah dari pada pesaingnya. Nah, berikut ini adalah informasi terkait dengan harga Yamaha Vega Matic 125.

Berita mengenai New Yamaha Vega versi matic dengan mesin 125cc telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar sepeda motor di Indonesia. Kabarnya, Yamaha Vega matic ini dikembangkan khusus untuk bersaing dengan kesuksesan Honda BeAT di pasar tanah air.


Sehingga persaingan antara motor matic dari berbagai produsen akan semakin sengit. Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Honda akan merilis Supra X versi matic. Tetapi New Yamaha Vega Matic 125 2023 hadir lebih awal dan telah resmi diluncurkan di pasar global.

Baca juga: Spesifikasi Mobil Isuzu Panther Reborn Terbaru 2023 Pakai Kapasitas 2.500 CC Dengan 4 Silinder

Baca juga: Tampil 4 Warna Beda! Yamaha Aerox 155 2024 Makin Kece dan Keren, Harganya Kompetitif di Pasaran

Baca juga: Review Kelebihan dan Keunggulan Motor Ninja Matic 2023, Motor Besutan Kawasaki Dengan Mesin Lincah dan Bertenaga!

Sayangnya, motor matic terbaru Yamaha ini belum dirilis di pasar Indonesia. Kehadiran New Yamaha Vega Matic 125 2023 sangat dinantikan di pasar otomotif Indonesia. Harganya juga dianggap lebih terjangkau dibandingkan Honda BeAT.

Oleh karena itu, persaingan antara keduanya di pasar Indonesia diyakini akan semakin ketat.

Harga Yamaha Vega Matic 125 2023 

Dikabarkan bahwa New Yamaha Vega Matic 125 ini akan dijual dengan harga sekitar 14 jutaan rupiah. Harga tersebut dianggap sesuai dengan kantong para pecinta motor matic di Indonesia. Dengan harga yang kompetitif, motor matic pesaing Honda BeAT ini memiliki desain yang modern dan menarik.

Selain itu, spesifikasi mesinnya menggunakan mesin berkapasitas 125cc yang memiliki performa yang tangguh dan handal. Meskipun mesinnya lebih besar daripada Honda BeAT yang berkapasitas 110cc, namun harganya lebih terjangkau.

Sumber:

UPDATE TERBARU