Monday 17th of June 2024
×

Perbandingan Harga Motor Honda Dio 2 Tak Baru dan Bekas di Pasaran Indonesia, Cek Dulu Sebelum Deal-Dealan Net

Perbandingan Harga Motor Honda Dio 2 Tak Baru dan Bekas di Pasaran Indonesia, Cek Dulu Sebelum Deal-Dealan Net

--

OTONITY.com Memiliki model design yang ikonik. Honda Dio sendiri memiliki banyak versi, dan ada kode khusus setiap versinya. Namun modelnya inilah yang menjadikannya mudah untuk dimodifikasi. Salah satu motor 2-tak berukuran kecil, Honda Dio SP berubah gahar setelah kena modifikasi motor yang tepat. Berikut ulasan selengkapnya!

Motor Honda Dio 2 tak adalah salah satu jenis motor matik buatan Honda yang cukup populer di Indonesia. Memiliki mesin 2 tak yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 7,8 PS pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 8,5 Nm pada 5.500 rpm.


Tak hanya itu, motor Honda Dio 2 tak juga memiliki desain yang cukup menarik dengan lampu depan yang berbentuk bulat serta lampu belakang yang memanjang. Sehingga sebenarnya motor ini cukup diminati oleh para pengendara di Indonesia.

Baca juga: Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Malaguti Madison 150, Siap Rebut Pasaran PCX Sampai NMAX

Baca juga: Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia, Pengiriman Unit Siap Diluncurkan di 2024!

Baca juga: Spesifikasi Honda XRM 125, Motor Bebek Trail yang Dibandrol Cuma Rp. 19 Juta dan Siap Jadi Raja Jalanan!

Motor Honda Dio 2 tak memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan motor matik lainnya. Salah satunya adalah mesin 2 tak yang lebih bertenaga dibandingkan dengan mesin 4 tak.

Selain itu, motor Honda Dio 2 tak juga memiliki desain yang cukup menarik serta fitur yang cukup lengkap seperti speedometer digital, lampu sein otomatis, dan juga opsi starter elektrik.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU