Monday 15th of July 2024
×

Dalam Wujud Baru! Lanjutan Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Wang Lin Dapat Kekuatan Baru

Dalam Wujud Baru! Lanjutan Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Wang Lin Dapat Kekuatan Baru

--

ASCOMAXX.com - Tak terduga! Renegade Immortal (2023) adalah donghua China terbaru yang siap untuk rilis. Dalam perilisan anime ini begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Nah, jika kalian penasaran simak informasi lengkap terkait dengan link nonton episode 12 berikut ini. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Renegade Immortal (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari Er Gen.

Baca juga: Masuk Medan Perang Asing! Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 11SUB INDO, Wang Lin Mendapat Tubuh Baru


Baca juga: Nonton Film Tiger 3 (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif Bikin Penonton Melongo!

Baca juga: Nonton Drama Evilive (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Kualitas HD 1080p, Tak Ada Usaha yang Menghianati Hasil!

Donghua Renegade Immortal (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 25 September 2023 yang tayang disetiap minggunya. Kalian pecinta anime China, simak ulasan lengkap terkait donghua ini dibawah.

Spoiler Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 12

Lin Dong dan teman-temannya melanjutkan perjalanan mereka ke Kota Xuanhuang. Di tengah jalan, mereka bertemu dengan sekelompok orang yang sedang dikejar oleh sekelompok pembunuh. Lin Dong dan teman-temannya membantu orang-orang itu melarikan diri, dan mereka kemudian mengetahui bahwa orang-orang itu adalah murid dari Sekte Xuanhuang.

Sumber:

UPDATE TERBARU