Saturday 27th of July 2024
×

Muncul Angka Misterius di Pergelangan Tangan Do Guk Saat Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge, Ada Konspirasi Baru?

Muncul Angka Misterius di Pergelangan Tangan Do Guk Saat Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge, Ada Konspirasi Baru?

--

Dalam salah satu adegan ranjang tersebut memperlihatkan tangan keduanya saling mendekap. Namun sekilas terlihat tanda angka tampak muncul dan bersinar di pergelangan tangan Do Guk.

Hal tersebut membuat penonton berspekulasi Do Guk berhubungan dengan kembalinya Yi Joo ke masa lalu. "Apakah ini artinya dia juga mengalami kecelakaan bersamanya di hari itu?" komentar salah satu netizen.


"Dia pasti sudah jatuh cinta padanya sebelum perjalanan waktu," tambah netizen lain.

Baca juga: Profil dan Biodata Mila Rosinta Totoatmojo Sosok Aktris Sekligus Penari Berbakat, Sudah Menari Sejak Usia 7 Tahun

Baca juga: Profil dan Biodata Nayla Denny Purnama Pemeran Nike Ardila the Series yang Lagi Viral: Agama, Zodiak, Instagram, Pacar

Baca juga: Profil dan Biodata Alda Dijee Penyanyi yang Viral Karena Tubuhnya yang Mungil dan Energik, Baru Saja Duet Bareng Ayu Ting Ting!

Di antaranya, spocut episode ke-5 dan ke-6 yang berisi bayangan misteri yang diungkapkan oleh lima karakter utama sebelum siaran ke-5 dirilis, menarik perhatian pemirsa.

Tim produksi mengatakan, "Episode ke-5 dan ke-6 'The Perfect Marriage' akan menampilkan narasi berputar-putar yang berfokus pada keterkejutan dan tindakan mengejutkan dari lima karakter utama, termasuk Seong Hoon, Jung Yu-min, Kang Shin-hyo, Jin.

Ji-hee, dan Lee Min-young." “Silakan nantikan siaran minggu ini di mana keinginan balas dendam Seo Do-guk dan Han Yi-joo, yang telah menumpuk berulang kali, akan meledak sepenuhnya untuk melihat apakah kebenaran akan terungkap.”

Sumber:

UPDATE TERBARU