Sunday 14th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Top Corner dan Judul Lain di Naver, Saat Anak Akademis Masuk dalam Dunia Bola!

Sinopsis Manhwa Top Corner dan Judul Lain di Naver, Saat Anak Akademis Masuk dalam Dunia Bola!

--

OTONITY.com – Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi untukmu tentang judul bahasa lainnya manhwa Top Corner yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Baby Tyrant Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog, Kisah Wilhelm dan Reinhard dalam Membalas Dendam Pengkhianatan

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa BL Perfect Connection, Kisah Teman Masa Kecil yang Tak Terpisahkan

Top Corner merupakan salah satu komik webtoon yang banyak digemari oleh kaum pria karena di dalamnya memuat tentang dunia sepak bola. Komik ini merupakan buah karya dari syoon-Sung yag sudah banyak membuat cerita komik di webtoon sejak tahun 2019 lalu.

Judul Lain Manhwa Top Corner di Naver

Di laman situs Naver Korea Selatan, judul asli ditulis 탑코너 dibaca tabkoneo artinya sama yaitu Pojok Atas. Nama Top Corner sendiri diambil dari sudut gawang atas, area paling sulit dijangkau penjaga gawang.

Sumber:

UPDATE TERBARU