Wednesday 24th of April 2024
×

Fakta Menarik Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes : Siap Tayang di Bioskop 15 November Bioskop Indonesia

Fakta Menarik Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes : Siap Tayang di Bioskop 15 November Bioskop Indonesia

--

OTONITY.com - Telah ditunggu-tunggu akhirnya film The Tunnel To Summer, The Exit of Goodbyes akan segera tayang di Indonesia! Encorefilms dan CBI Pictures selaku distributor film ini di Indonesia mengumumkan akan menayangkan film tersebut di bulan November ini.

Film The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes ini telah dirilis di Jepang pada 9 September 2022 lalu dan kini animenya bakal tayang di Indonesia pada hari ini tanggal 15 November 2023. Seperti apa fakta menarik dari anime ini?


Baca juga: Jadwal Putar Film Bioskop Rakyat di Bandung Tanggal 15-16 November 2023 dan Cara Pesan Tiketnya, Buruan Serbu!

Baca juga: Link Nonton Film Horor Turki Dabbe 1-6 Full Movie Sub Indo Tak Kalah Seram Dari Sijjin atau Siccin, Unduh GRATIS di Sini

Baca juga: Sinopsis Drama Eye Love You (2024) Beserta Jadwal Rilisnya! Kemampuan Yuri Dalam Membaca Pikiran Orang Lain

Karya ini didasarkan pada novel ringan berjudul sama karya Mei Hachime . Siswa sekolah menengah Kaoru Tono (CV: Oji Suzuka ) dan Anzu Hanashiro ( Mie Iitoyo ) menyelidiki terowongan misterius "Terowongan Urashima".

Di mana mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan membentuk hubungan kerja sama untuk mewujudkan keinginan mereka. Tomohisa Taguchi dari `` BLEACH: Thousand-Year Blood War '' mengarahkan dan menulis skenario, dan CLAP dari `` Movie Lover Ponpo-san '' bertanggung jawab atas produksi animasi.

The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes berfokus pada dua teman sekelas SMA, yakni Kaoru Touno dan Anzu Hanashiro. Mereka berdua sebenarnya memendam masalah pribadi yang amat berat. Oleh karena itu, Kaoru dan Anzu perlahan mulai saling dekat meski awalnya tak akur.

Sumber:

UPDATE TERBARU