Monday 22nd of July 2024
×

Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

--

OTONITY.com - MAPPA studio dari Jujutsu Kaisen akan merilis anime terbaru yang berjudul Bucchigiri?! dengan menghadirkan kisah Arajin dan Mataka yang terlibat dalam konflik. Para penggemar yang penaasaran, simak rangkuman lengkapnya dibawah ini.

MAPPA, sebuah studio anime yang telah menorehkan kesuksesan luar biasa dengan karya-karya unggulan seperti Jujutsu Kaisen yang menjadi fenomena global, kini menampilkan karyanya yang paling baru, Bucchigiri?!


Di balik reputasi mereka yang gemilang, studio ini kembali menghadirkan cerita yang pastinya akan memikat penggemar anime di seluruh dunia. Dengan ekspektasi tinggi setelah kesuksesan sebelumnya, anime ini diharapkan menjadi salah satu karya yang tak terlupakan dari MAPPA.

Baca juga: Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen, Kembalinya Sang Pesepakbola Legendaris

Baca juga: Sinopsis Anime Dr. Stone Season 3: New World (2023) Petualangan Senku Mengungkap Misteri Petrifikasi Global

Baca juga: Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Eps 1-12, Akses Gratis Disini Tanpa Iklan!

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.

Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Detail Anime Bucchigiri?!

Anime terbaru yang berjudul Bucchigiri?! memiliki beragam genre yang menarik, termasuk Animasi, Aksi, Petualangan, dan Fantasi. Di Jepang, anime ini dijadwalkan rilis pada Januari 2024. Produksi Jepang, anime ini juga dikenal dengan nama ぶっちぎり?!.

Sumber:

UPDATE TERBARU