Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang Drama Korea Karma Bakal Tayang di netflix Sambut Penggemar Thriller Crime, Catat Tanggalnya!

Jadwal Tayang Drama Korea Karma Bakal Tayang di netflix Sambut Penggemar Thriller Crime, Catat Tanggalnya!

--

OTONITY.com – Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Baca juga: Fakta Menarik Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes : Siap Tayang di Bioskop 15 November Bioskop Indonesia

Baca juga: Nonton Dua Wajah Arjuna (2023) Episode 4 Kualitas HD 1080p, Kedekatan Caramel dan Arjuna Bukan Main-main!

Baca juga: Nonton Series Dua Wajah Arjuna (2023) Episode 1,2,3 GRATIS Full HD, Caramel Sampai Meleleh Lihat Arjuna!

Baru-baru ini Netflix mengumumkan drama Korea terbaru berjudul Karma yang akan dibintangi bintang top Korea seperti aktor Lee Kwang Soo dan aktris Shin Min Ah.

Tak hanya itu, Karma juga akan dibintangi Park Hae Soo, Lee Hee Joon, Kim Sung Kyun, dan Gong Seung Yeon. Drakor Karma cocok jadi tontonan bagi kamu pecinta genre crime thriller. Drama Karma ini diangkat dari sebuah webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU