Saturday 24th of February 2024
×

Link Nonton Gratis Film Gampang Cuan (2023) Full Movie, Kisah Keluarga yang Terjerat Hutang Namun Dibalur Komedi

Link Nonton Gratis Film Gampang Cuan (2023) Full Movie, Kisah Keluarga yang Terjerat Hutang Namun Dibalur Komedi

--

OTONITY.com - Cerita tentang perjuangan anak rantau dan literasi keuangan dibungkus dalam film Gampang Cuan yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 16 November 2023.

Film yang ditulis oleh Rahabi Mandra dan Syahrun Ramadhan dan disutradarai oleh Rahabi Mandra. Film Gampang Cuan diperankan oleh Vino G Bastian sebagai Sultan, anak sulung dalam keluarganya. Anya Geraldine sebagai Bilqis, yaitu anak tengah. Alzi Markers sebagai Aji, yaitu anak bungsu dalam keluarga.


Penasaran? disini akan kami sampaikan soal Nonton Film Gampang Cuan (2023) Full Movie HD di bawah ini jika kamu ingin tau selengkapnya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama We Go Fast on Trust (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Apakah Akhirnya Happy Ending?

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Mohon Doa Restu (2023) Kualitas 1080p, Impian Pernikahan yang Gagal Karena Orang Tua

Baca juga: Sinopsis Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Kisah Dibalik Suksesnya Grup Srimulat yang Penuh Perjuangan

Detail Film Gampang Cuan (2023)

Temata Studios dan Adhya Pictures kemarin secara resmi merilis trailer resmi dan poster untuk film Gampang Cuan (2023), yang merupakan karya penulis dan sutradara Rahabi Mandra. Gampang Cuan (2023) adalah sebuah film yang mengusung genre drama komedi dengan fokus pada masalah hutang keluarga.

Film ini akan membawa penonton ke dalam dunia humor dan kegembiraan sepanjang ceritanya. Pemain utama dalam film ini termasuk Vino G Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers, dan film ini akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Selain itu, Meriam Bellina berperan sebagai Mamah Diah, yaitu ibu dari Sultan, Bilqis, dan Aji. Dimas Danang sebagai Evan. Pandu Winoto sebagai Njup. Anya Zein sebagai Nabila. Iang Darmawan sebagai Pak Is dan Soegi Indra Djhuaja sebagai Manager Golf.

Sumber:

UPDATE TERBARU