Wednesday 22nd of May 2024
×

Link Nonton Streaming Film Pain Hustlers (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kelam di Dunia Startup Dibintangi Emily Blunt dan Chris Evans

Link Nonton Streaming Film Pain Hustlers (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kelam di Dunia Startup Dibintangi Emily Blunt dan Chris Evans

--

OTONITY.com -  Pain Hustlers adalah film drama kriminal Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh David Yates dari skenario oleh Wells Tower, berdasarkan buku tahun 2022 dengan judul yang sama oleh Evan Hughes. Film ini dibintangi oleh Emily Blunt, Chris Evans, Andy García, Catherine O'Hara, Jay Duplass, Brian d'Arcy James, dan Chloe Coleman.

Pain Hustlers tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 11 September 2023, dan dirilis di bioskop tertentu di Amerika Serikat pada 20 Oktober 2023, sebelum debut streamingnya oleh Netflix pada 27 Oktober 2023.


Kalau kamu penasaran dengan serial bertemakan anak kantoran ini, disini akan kami sampaikan mengenai NLink Nonton Streaming Film Pain Hustlers (2023) Sub Indo Full Movie, di bawah ini.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 12 SUB INDO, Investigasi Selesai Seluruh Fakta Terungkap!

Baca juga: Nonton Drama Love Is Panacea (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Su Wei'an Temukan Cara Untuk Bertahan Dari Penyakitnya

Baca juga: Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 25-26 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Qin Shi Yue Pergi Bareng Shu Yi

Sinopsis Film Pain Hustlers (2023)

Liza Drake (Emily Blunt) adalah seorang ibu tunggal kerah biru yang baru saja kehilangan pekerjaannya dan berada di ujung tanduk. Sebuah pertemuan kebetulan dengan perwakilan penjualan farmasi Pete Brenner (Chris Evans) menempatkannya pada jalur yang lebih baik secara ekonomi tetapi jalurnya meragukan secara etis saat dia terjerat dalam skema pemerasan yang berbahaya.

Berurusan dengan bosnya yang semakin tidak berdaya (Andy Garcia), kondisi kesehatan putrinya yang memburuk (Chloe Coleman), dan meningkatnya kesadaran akan kehancuran yang disebabkan perusahaan memaksa Liza untuk mempertimbangkan pilihannya.

Pain Hustlers adalah pandangan tajam dan terbuka tentang apa yang dilakukan sebagian orang karena putus asa dan sebagian lagi karena keserakahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU