Saturday 27th of July 2024
×

4 Rekomendasi Drama Jepang yang Tayang di Bulan November 2023, Didominasi Genre BL! Catat List nya Sekarang

4 Rekomendasi Drama Jepang yang Tayang di Bulan November 2023, Didominasi Genre BL! Catat List nya Sekarang

--

OTONITY.com -  Cukup banyak drama Jepang yang akan rilis di bulan November setelah banyaknya daftar tayangan yang tayang di bulan Oktober.

Genre J-drama kini meraih kejayaan baru setelah Netflix, di antara platform streaming internasional populer lainnya, mengumumkan judul-judul menarik yang awalnya melambung dengan acara seperti Alice In Borderland.


Karena lebih pendek dibandingkan drama Korea atau China biasa, drama Jepang cepat ditonton dengan rata-rata 10 hingga 12 episode per musim. Dari romansa, komedi, thriller, dan irisan kehidupan, berikut daftar J-drama paling seru untuk ditonton di bulan November 2023.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Filipina Dewasa Terlaris Tahun 2023, Khusus Dewasa Ya Anak kecil Skip Dulu!

Baca juga: Rekomendasi Drama BL Jepang Terbaik yang Bikin Jantung Berdebar-Debar, Masih Worth It Ditonton Sekarang!

Baca juga: Serem Banget! Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram 2023, Jangan Ngaku Pecinta Horor Kalau Belum Baca Ini

Rekomendasi Drama Jepang yang Tayang di Bulan November 2023

1. Tokyo Hinkon Joshi

Tanggal Rilis: 17 November
Genre: Adaptasi Manga, Ketegangan
Episode: 6
Jaringan: WOWOW

Plot: Acara ini didasarkan pada buku non-fiksi karya Nakamura Atsuhiko dan mengikuti kisah Kariya Mako yang kembali bekerja setelah perceraiannya sebagai editor kontrak untuk sebuah majalah ekonomi. Di sana, ia diperintahkan untuk memimpin serialisasi bertema perempuan dalam kemiskinan.

Dia mewawancarai orang-orang yang hidup dalam berbagai situasi sulit. Hal ini perlahan-lahan menyadarkannya bahwa ini adalah masalah yang tersebar luas dan dia tidak sepenuhnya tahan terhadapnya, karena dia juga berurusan dengan seseorang yang mengalami ketidakstabilan pekerjaan sambil berjuang untuk membesarkan anak-anaknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU