Sunday 16th of June 2024
×

Fakta Ghisca Debora Si Penipu Tiket Konser Coldplay , Ternyata Pernah Lakukan Hal yang Sama di Konser NCT dan Blackpink

Fakta Ghisca Debora Si Penipu Tiket Konser Coldplay , Ternyata Pernah Lakukan Hal yang  Sama di Konser NCT dan Blackpink

--

Akun @tokoparmo via X (Twitter) awalnya menuliskan berita terkait penipuan tiket konser grup band asal Inggris tersebut. Ia menyampaikan, Ghisca Debora Aritonang adalah sosok penipu tiket Coldplay.

Ghisca dikatakan merotasi 100 tiket hingga seolah-olah memegang 8.000 tiket. Pemilik akun menambahkan, uang sebesar Rp15 M dari hasil penjualan tiket kemudian dipindahkan ke sebuah bank di Belanda demi menghindari penyitaan dan tidak akan dikembalikan.


Baca juga: Link Viral Video Sweet Dina Hodie Pink yang Rame di TikTok dan Twitter Full HD No Sensor Bikin Gagal Fokus

Baca juga: Siapa Shella Trenggalek Diduga Pemeran Video Syur Seragam Batik di Yandex Durasi 2 Menit 20 Detik Full Bikin Panas

Baca juga: Kronologi Meninggalnya Shintia Indah Permatasari yang Bunuh Diri Di Kamar Hotel Kota Padang, Diduga Akibat Gagal Nikah

Sang pemilik akun juga turut menyertakan sebuah foto yang diduga adalah Ghisca Debora Aritonang beserta sebuah akun Instagram milik Ghisca. Selain itu, terdapat sebuah tangkapan layar yang berisi tentang kasus penipuan tiket Coldplay tersebut.

Lebih lanjut, untuk menggaet korban, Ghisca disebut-sebut mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan salah satu orang dalam yang ada di gelaran konser Coldplay. Tentu saja, pengakuan itu membuat deretan korban terbuai.

Parahnya, aksi penipuan tiket Coldplay ini ternyata bukan kali pertama bagi Ghisca. Ia disebut-sebut juga melakukan aksi serupa di konser-konser sebelum ini, seperti konser Tulus, NCT, hingga Blackpink.

Sumber:

UPDATE TERBARU