Sunday 21st of July 2024
×

Kronologi Penipuan Tiket Konser Coldplay yang Dilakukan Ghisca Debora, Rupanya Sudah Kenal Orang Dalam?

Kronologi Penipuan Tiket Konser Coldplay yang Dilakukan Ghisca Debora, Rupanya Sudah Kenal Orang Dalam?

--

OTONITY.com -  Konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK) masih menjadi topik hangat walau sudah diselenggarakan pada Rabu (15/11). Hal ini karena banyaknya calon penonton yang tak bisa menonton konser karena kena tipu. 

Salah satu penipu yang mendapat keuntungan adalah Ghisca Debora. Tidak tanggung-tanggung, Ghisca Debora bisa mendapatkan untung sebesar Rp15 Miliar dari para korban. 


Baca juga: Film Women From Rote Island Borong 4 Piala Citra di FFI 2023, Begini Fakta Fakta Dari Film yang Satu Ini!

Baca juga: Kembali Viral! Video Mirip Syahnaz Tersebar di Twitter Tiktok, Diduga Palsu Hanya Hasil Editan?

Baca juga: Siapa Sosok Babyputie Seleb TikTok Viral Diduga Lakukan Hal Tak Senonoh: Cek Nama Asli hingga Usianya

Akun @tokoparmo via X (Twitter) awalnya menuliskan berita terkait penipuan tiket konser grup band asal Inggris tersebut. Ia menyampaikan, Ghisca Debora Aritonang adalah sosok penipu tiket Coldplay.

Ghisca dikatakan merotasi 100 tiket hingga seolah-olah memegang 8.000 tiket. Pemilik akun menambahkan, uang sebesar Rp15 M dari hasil penjualan tiket kemudian dipindahkan ke sebuah bank di Belanda demi menghindari penyitaan dan tidak akan dikembalikan.

Sang pemilik akun juga turut menyertakan sebuah foto yang diduga adalah Ghisca Debora Aritonang beserta sebuah akun Instagram milik Ghisca. Selain itu, terdapat sebuah tangkapan layar yang berisi tentang kasus penipuan tiket Coldplay tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU