Thursday 20th of June 2024
×

Sukses Kalahkan Adhisty Zara, Lula Lahfah Siap Adu dengan Fuji Tahun Depan!

Sukses Kalahkan Adhisty Zara, Lula Lahfah Siap Adu dengan Fuji Tahun Depan!

--

OTONITY.com - Lula Lahfah kini menjadi perhatian setelah pertandingan tinju di Superstar Knockout kalahkan aktris cantik Adhisty Zara. Bukan hanya itu, setelah wawancara  kemenangan Lula Lahfah juga menyebutkan orang yang ingin ia lawan selanjutnya adalah Fuji.

Lula Lahfah menjadi topik pembicaraan setelah berhasil mengalahkan Adhisty Zara dalam Woman Exhibition Match Superstar Knockout di Mahaka Square, Jakarta Utara pada Jumat malam (17/11/2023).


Meski awalnya menyerang secara agresif, Lula akhirnya menguasai pertandingan hingga membuat Adhisty tumbang, memaksa dia menyerah di ronde ketiga karena kelelahan.

Kemenangan ini mendorong Lula untuk menantang Fujianti Utami, atau Fuji, untuk bertarung pada tahun mendatang.

Pertarungan berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Zara Adhisty berusaha keras namun tak mampu mengatasi pukulan-pukulan keras dari Lula Lahfah.

Baca juga: Profil Biodata Syakirah Seleb Tiktok yang Sempat Vira Video Mirip Dirinya: Usia, Pacar, dan Akun Instagramnya

Baca juga: Profil Dirton Zulkarnain, Tajir Melintir! Camer Shintia Indah Permatasari yang Diduga Persulit Pernikahan Hingga Sebabkan Bunuh Diri

Baca juga: Profil dan Biodata Dokter Tifa yang Tuduh Gibran Pakai Ijazah Palsu Sebut Anak Presiden Jokowi Hanya Kursus di Australia

Meski Zara menyerang agresif di ronde pertama, Lula mampu membalas dengan pukulan yang tak terelakkan di ronde selanjutnya.

Pada detik-detik terakhir ronde, Zara bahkan terlihat terhuyung, dan hasilnya, Lula keluar sebagai pemenang dengan skor 26-28, 27-30, dan 25-28 dari penilaian 3 juri.

Setelah kemenangannya, Lula segera menantang Fuji untuk pertarungan selanjutnya, yang diumumkan setelah pertandingan pada Jumat malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU