Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 87 Bahasa Indonesia Persaingan Untuk Merebut Hati Soo Ae Makin Sengit

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 87 Bahasa Indonesia Persaingan Untuk Merebut Hati Soo Ae Makin Sengit

--

OTONITY.com - Cek update mengenai link baca manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 87 bahasa Indonesia. Agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Pure Love Operation sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa sendiri adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.


Mengisahkan tentang rasa frustrasi seseorang mengenai cinta. Cinta adalah hal yang sulit sekali untuk didapatkannya meski sudah berusaha begitu keras. Namun semua itu tampakanya tak berlaku untuk orang-orang di sekitarnya yang bisa dicintai orang lain dengan mudah tanpa begitu berusaha. Saat keputusasaan mulai melandanya, sebuah keajaiban yang mulai membuatnya percaya pada cinta hadir.

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 74 Sub Indo yang Makin Seru, Arne Tuntut Ippolito Bertanggung Jawab

Baca juga: Link Baca Manhwa Regressing With The King’s Power Bahasa Indonesia Full Chapter Dari Pecundang Jadi Raja

Baca juga: Seru Banget! Baca Regressing With The King’s Power Chapter 12 Bahasa Indonesia Kekuatan Baru Taehyun Usai Balik ke Usia 19 Tahun

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. 

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU