Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 87 Bahasa Indonesia Persaingan Untuk Merebut Hati Soo Ae Makin Sengit

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 87 Bahasa Indonesia Persaingan Untuk Merebut Hati Soo Ae Makin Sengit

--

Sinopsis Manhwa Operation True Love

Di sekolah Soo Ae memang banyak cowok ganteng yang memiliki paras rupawan selayaknya model, yang paling terkenal ialah Baek Do Hwa dan Go Eunhyuk. Kala itu, semua orang memiliki jumlah cinta, namun dirinya tak memiliki jumlah cinta sama sekali meskipun ia memiliki pacar yakni Min Woo. Soo Ae  ternyata dimanfaatkan oleh Min Wo dan tetap dekat pada gadis-gadis lain.

Hal yang paling menyakitkan adalah ternyata bahwa Yoo Ra Im yang merupakan sahabatnya selingkuh dengan Minwoo. Beruntung, ia memiliki kesempatan baru yakni bisa dekat dengan Go Eunhyuk. 

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 87


Di sini Soo Ae lalu memberikan ciuman untuk Eunhyuk. Sementara itu Raim yang menyaksikannya merasa kesal terlebih karena ia kini tahu bahwa dirinya dan eunhyuk adalah saudara.

Terlihat ada ceo Marang yang menanti Soo Ae di gereja. Ternyata ia menawarkan kontrak dengan Soo Ae yang berisi 4 poin penting. Kali ini Eunhyuk dan Soo Ae sendiri pergi ke pantai bersama teman-teman. Namun Eunhyuk menyusulnya ketika ia tengah mendengarkan musik. 

Baca juga: Profil dan Biodata Ranti Zulkarnain Camer Shintia Indah Permatasari yang Persulit Pernikahan Anaknya Sampai Berujung Bunuh Diri

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Rising With the Wind (2023) Episode 39-40 Sub Indonesia, Kesuksesan Jiang Hu Mulai Terlihat

Baca juga: Baca Manhwa Regressing With The King’s Power 13 RAW Sub Indo Kim Taehyun Memasuki Level Awakening Baru, Super OP

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 87 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Klik Di Sini untuk membacanya melalui website Webtoon Indonesia.

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Sekian link baca manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 87 bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU