Wednesday 24th of July 2024
×

Kadonya Bikin Salfok, Agnes Jennifer Dinyinyiri Tessa Mariska Berikan Ini di Ulang Tahun Ashanty!

Kadonya Bikin Salfok, Agnes Jennifer Dinyinyiri Tessa Mariska Berikan Ini di Ulang Tahun Ashanty!

--

OTONITY.com - Acara ulang tahun Ashanty dirayakan begitu mewah. Salah satu selebgram yang juga hadir adalah Agnes Jennifer. Dimana pada saat itu, Agnes Jennifer juga membawakan hadiah untuk Ashanty yang membuat salfok hingga dinyiyiri oleh Tessa Mariska.

Agnes Jennifer mendapat banyak kritik dari netizen setelah terkuak bahwa ia memberikan Ashanty sebotol diffuser sebagai hadiah ulang tahun. Tidak hanya itu, Tessa Mariska juga menambahkan komentar, menyebut bahwa Agnes hanya mempermalukan dirinya sendiri.


"Jadi begitu lu kasih kado yang gede, waktu di-unboxing itu nggak mempermalukan. Berarti lu naik derajatnya. Kalau lu nggak mau dipermalukan, nggak mau merasa malu, jangan kasih kado pewangi, " kata Tessa Mariska dalam sebuah wawancara.

"Kasih yang lebih dong, apa tas kremes (Hermes), apa gitu. Supaya lu kagak dipermalukan. Kenapa lu dipermalukan? Lu sendiri kasih kado pewangi. Ya salah dia sendiri kali," lanjutnya.

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP Qatar 19-20 November 2023, Beserta Link Streaming GRATIS!

Baca juga: Inilah Profil Lula Lahfah, Berhasil Tumbangkan Adhisty Zara di Pertandingan Tinju Superstar Knockout!

Baca juga: Viral! Klarifikasi Seleb Tiktok Syakirah, Beri Jawaban Menohok Terait Video Tak Senonoh yang Hebohkan Sosial Media

Menyikapi komentar tersebut, Agnes Jennifer membalas sindiran Tessa Mariska melalui video di akun TikToknya pada Rabu (15/11/2023). Selebgram yang terkenal dengan sikap nyinyirnya itu tidak merasa melakukan hal memalukan hanya karena memberikan diffuser sebagai hadiah.

"Kan dia bilang, katanya kalau kasih kado yang gedean, berarti itu nggak dipermalukan, itu namanya derajatnya naik. Ya soalnya nggak butuh naikin derajat. Kagak, kagak butuh gue," ujarnya.

Agnes Jennifer kemudian mengklarifikasi kepada Tessa Mariska bahwa hadiahnya bukan sekadar pewangi, melainkan diffuser mewah yang sudah diakuisisi. Dengan demikian, Agnes merasa bangga karena barang tersebut tidak sembarangan dapat dibeli oleh siapa pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU