Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Serial India Imlie Full Episode Sub Indo dan Dubbed GRATIS HD Tanpa Iklan, Klik Link Streaming dan Downloadnya di Sini

Link Nonton Serial India Imlie Full Episode Sub Indo dan Dubbed GRATIS HD Tanpa Iklan, Klik Link Streaming dan Downloadnya di Sini

--

Suatu ketika, Aditya  seorang wartawan dari New Delhi berangkat ke Pagdandia untuk mewawancarai Satyakam, seorang petani yang menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak warga Pagdandia.

Imlie membantu Aditya mengelilingi desa, dan pada malam hari mereka terjebak di sebuah gubuk karena hujan deras dan badai petir. Penduduk desa mengetahui itu dan memaksa Aditya untuk menikahi Imlie berdasarkan peraturan di desa atau mereka akan membunuhnya.

Imlie setuju menikah dengan Aditya untuk menyelamatkan nyawanya. Imlie dan Aditya pun menikah secara paksa. Tanpa Imlie ketahui, ternyata di kota asalnya, Aditya telah bertunangan dengan wanita bernama Malini.


Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Safe Skies, Archer (2023) Jalinan Asmara Tanpa Status Mahsiswa Penerbangan!

Baca juga: Gampang Banget! Cara Nonton Yandex Tanpa Pakai VPN Akses Langsung Via Android atau iOS Pakai Tips Ini

Baca juga: Profil Angeli Khang Bintang Film Panas Filipina yang Suka Bikin Penonton Kebayang-Bayang, Cek Biodatanya di Sini

Link Nonton Serial India Imlie Full Episode Sub Indo dan Dubbed

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton drama ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Dilansir dari situs resminya, Imlie ternyata ditayangkan secara resmi di situs streaming online Hotstar dan dapat kamu saksikan dengan mengunjungi tautan link berikut ini:

TONTON DI SINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.
 
Demikianlah update kali ini yang memberikan informasi mengenai link nonton drama India Serial India Imlie Sub Indonesia yang bisa kamu tonton sekarang! Terimakasih sudah membaca!
Sumber:

UPDATE TERBARU